21 Mei 2009

☺ Cinta ☺

zwani.com myspace graphic comments
Myspace I Love You Comments

Cinta kau datang disaat hati ini kosong..aq resah benarkah ini cinta yang ku nanti selama ini, aku takut..aku takut akan tersakiti lagi oleh cinta semu. Aku belum siap tersakiti lagi, luka lama yang pernah ada dihati ini rasanya masih terasa perih. Apa iya kamu adalah jodoh yang diutuskan Allah untuk ku???, kalo iya tolong yakini hati ku. Ahhhh..entahlah aku semakin bingung dan gak yakin, pengalaman pahit ku dulu telah menjauhkan ku dari sentuhan cinta dan hati ku seperti tak mengenal lagi yang namanya cinta. Kata cinta seperti momok yang menakutkan buat ku (hahaha...aneh ya. Aku tahu setiap orang berhak mendapatkan cinta dan setiap orang juga pasti butuh dicintai dan mencintai..itu adalah naluri manusia.


Bila aku jatuh cinta, banyak hal yang harus aku pikirkan. Tentunya bukan hal yang mudah untuk membuka hati pada orang baru, setelah hati ini terlukai.Butuh waktu untuk itu dan sekarang aku belum mampu...Setidaknya untuk hari ini dan aku gak tau besok apa yang akan terjadi. Namun meskipun begitu..aku akan selalu berusaha untuk membuka hati ku pada orang yang baru. Karena aku tahu..aku gak boleh terlalu lama terpuruk dilubang kebencian, aku gak boleh terlalu dendam dengan yang namanya cinta. Suatu saat nanti..aku juga pasti butuh cinta lagi. Meskipun aku gak tau..kapan waktu itu akan datang.

Aku jadi ingat curhatan teman Q kemarin..katanya cinta butuh pengorbanan,apa yang dia mau harus dituruti, apapun yang di minta harus diberi. Namun setelah semua pengorbanan itu dilakukan, setelah semua ingin dan maunya dia kita penuhi, lalu dia pergi melenggang meniggalkan kita dengan sejuta alasan, yang pastinya menyakiti kita.Yang katanya orang tua kita galak lah, yang katanya terlalu sibuk sehingga gak punya waktu untuk dia lah, yang katanya pelitlah, pokoknya pintar banget nyari alasan untuk meninggalkan kita, Why???, kok kejam banget sih. Aduh..cinta mengapa slalu menyakiti. Apa yang salah dengan cinta, sapa sebenarnya yang salah?, cinta atau manusia???. Apa gak ada lagi cinta yang membuat kita bahagia??. Dimana kah cinta sejati ku.

Semoga pengalaman pahit ku dulu..bisa membuka mata ku agar jangan terlalu percaya dengan mulut cowok (eits.jangan protes dulu, aku juga tau kok gak semua cowok gitu) dan lebih berhati-hati lagi dalam melangkah.

2 Comment:

  1. Tuhan tidak akan memberi apa yg kita harapkan, tetapi akan memberikan apa yang kita butuhkan...termasuk cinta...
    hehehe

    BalasHapus
  2. cinta memang ngga sama dengan logika...

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang