15 Mar 2010

☺Penantian Hati ☺


Kukerahkan seluruh tenaga untuk membahagiakanmu
tapi kau tetap tak peduli
Kau tak mengerti aku
bagaimana diriku, inginku dan harapanku padamu
Kau tetap asyik sendiri
dengan duniamu
tanpa menghiraukan aku

Aku sepi..
Hampa dan terpuruk dengan keadaan ini
Terserah orang mau bilang apa
tentang diri ini,
tentang ketidak berdayaan diri ini,
tapi aku masih seperti ini
belum berubah sedikitpun
tentag rasa ini
semuanya masih begini

Yah ini lah aku
aku..seorang wanita
yang pernah kau titipkan rasa
dihati ini
lalu kau pun pergi
tanpa kembali
Tapi aku berjanji
aku kan tetap disini
dan takkan berlari
dari kenyataan ini
meskipun pahit dan perih

25 Comment:

  1. iya iya, aku ngerti kok, beneran suer deh, aku ngertiiii banget :D, ayolah mba, teruslah tulis puisimu :D

    BalasHapus
  2. wah, tahan bgt mbak lia di situ...
    nnga capek???hehe...

    puisinya menyayat hati...siapa gerangan yg sdh mmbuat lia menunggu?

    BalasHapus
  3. semoga dia nantinya akan peduli..

    BalasHapus
  4. salam kenal
    saya masih baru,dan butuh kawan untuk berbagi,

    BalasHapus
  5. kunjungan malam
    menikmati sajak yang indah

    BalasHapus
  6. nyesek puisinya. uh....

    BalasHapus
  7. Bunga berkunjung menemani sobat yang baik hati di sini. Biar gak sepi lagi....

    BalasHapus
  8. membacanya sambil manggut-manggut..ternyata rangkaian kata2 adik ku ini bagus...

    BalasHapus
  9. wedeww...puisinya mellow banget sih mbak..
    semoga penantianmu tak sia-sia mbak..
    ttep semangat ya.. :D

    BalasHapus
  10. Lia termasuk orang yang sabar menunggu ya?

    BalasHapus
  11. met siang m,ba liaku sayang, hunhunbunbun hahah
    hun hun bun bun bun bun, :P

    BalasHapus
  12. Jadi sedih nih setelah baca puisinya...

    BalasHapus
  13. Semoga suatu saat dia mengeri dan kembali..

    BalasHapus
  14. perubahan rambut dan tubuh tidak bisa kita rasakan,
    masihkah anda belum berubah?
    hahaha...
    emmpissss mbak...

    BalasHapus
  15. semoga dia bisa mengerti :D

    BalasHapus
  16. saling pengertian itu penting ... bukan hanya ingin di mengerti tapi juga harus bisa mengerti..

    jangan melihat sesuatu dari satu sisi saja..., lihatlah dari sisi yang lain... kemudian simpulkan untuk mendapatkan jalan yang terbaik...
    hehehehehehehhehe..
    salam hangat dari blogger Bali

    BalasHapus
  17. Izin Follow yach... bisar tau tulisan terbarunya ...
    hehehehehehe...
    salam hangat dari blogger bali

    BalasHapus
  18. sedang menanti seseorang?..

    BalasHapus
  19. wah blognya menyenagkan...
    senang hadir disini

    BalasHapus
  20. hmm... hiks..hiks... jadi gmn... gitu... wktu baca puisinya.... ;)
    saam knal mbk.. :D

    BalasHapus
  21. so sweet,so sad,so deeply,so,,sizz ^_^

    bagus banget puisinya Lia,jd inget prnah menang juara baca puisi tingkat SMA,,hohoho

    kl aq sring bgt down,ngrasa sepi,tp untungnya g brthan lama,coz abis cari hal baru pasti semangat lagi,ma'lum moodyan..^_^

    bikin lagi ya Lia ^_^

    BalasHapus
  22. yups..wanita ter hebat sob....

    misi..sukses,....

    BalasHapus
  23. dirimu yang dulu membuat ku bahagia, setiap suara merdumu menjadi harapanku, apakah kau tahu ku selalu menantimu, detik-detik terakhirku hanya untukmu

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang