17 Mar 2010

☺ Curhat Qu ☺


Sahabat ku..
kamu tuh koq nyebelin banget ya
kamu tuh jail, iseng, bawel
dan rese banget..
Kamu suka comment
yang tidak menyenangkan
di fb ku, di blog ku
napa ya??

Aku merasa gak pernah buat salah
atau buat kamu marah atau apalah
tapi kamu koq gitu kontranya
sama aku ya???
Kadang aku mikir
apa sih salah aku sama kamu
bingung aku??
Tapi setiap aq sewot
dia selalu bilang
cobalah lihat dari sisi yang berbeda
maksudnya apa juga gitu ya??
makin bingung aku hehehe

Pokoknya setiap chat
sama dia, bawaannya marah mulu
sewot mulu
abisnya dia hobby banget
bikin aku marah
bikin aku kesel
bikin aku sewot
bikin aku sedih
ah..memang kamu
manusia menyebalkan

Tapi sekarang lia baru sadar
ternyata mungkin orang ya
kontra sama kita
dia lah sahabat kita
dia yang jujur
dengan kita
walaupun kejujurannya itu
sangat tidak enak

Terimakasih buat seseorang
yang sudah mengingatkanku
dengan cara yang tidak
enak ini hehe..

Maaf postinganku kali ini
tentang curhat yang gak penting
gak papa donk
sekali-kali lia curhat disini
ya iya lah..
syapa juga yang mau ngelarang kamu non
Gr banget ya hehehe

39 Comment:

  1. blog kan salah satunya unk curhat lia ^^

    sahabat yg baik adalah ia yg berkata jujur pada kita
    bukan berkata apa yg ingin kita dngr saja ^^

    BalasHapus
  2. maafkan diriku ini jika memang membuatmu marah. aku tak bermaksud menyingguh hatimu. tapi..

    (tapi apa ya..) [saya lagi ngegombal ni sob....]

    wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. tetep semangat sob. kalo nyebelin g usah chat aja ma dy..

    BalasHapus
  4. @ Inge/cyber dreamer : Iya ya..memang blog dibuat juga untuk bisa curhat ya hehe. Benar banget, aku baru tau sekarang..

    @ HAPIA Mesir : Iya..lia maafkan koq..tenang aja lia tau koq kalau kamu lagi ngegombal hehe

    @ rae_zen : Semangat..iya maunya juga gitu..tapi ya sekarang udah baekkan donk..

    BalasHapus
  5. belakangan postinganku juga curhat mulu ^^

    BalasHapus
  6. Perhatian dari sisi lain! Buat mawas diri biar gak sakit hati!

    BalasHapus
  7. Buat latihan kesabaran! Walaupun itu perhatian yang salah!

    BalasHapus
  8. Terima saja, untuk perbaikan diri!

    BalasHapus
  9. gpp dunk hehhehhe... ku juga pernah curhat kok asal positif aja jagan lebay ttg apa yang menjadi pribadi kt kt bilang ke Public yah kayak artis gtu yg penting bisa melihat dari sisi positif dan tidak merasa mlanggar nila2 agama oke..

    BalasHapus
  10. sahabatnya pasti cowok ya mbak...

    sahabatku juga ada yang bawell banget ma aku..
    iyalah..aku kan sering banget ceroboh..
    tapi seneng juga sih, berarti dia perhatian dan peduli ma ak.. (nah lo kok jadi ikutan curhat sih aku) *dijitak mbak lia* heheee...

    BalasHapus
  11. lebih baik bicara jujur tentang kita walaupun itu sedikit menjenngkelkan, daripada dipuji2 terus tapi ternyata dibelakang ngomongnya beda kan ngga enak tuh...

    BalasHapus
  12. idiiiiiiiihhhh siapa si yang bikin kesel, bukan aku yaaaaaaa :-P, jangan -jangan dia cinta :-P

    BalasHapus
  13. g ada yang ngelarang klo mau curhat diblog heheh..

    ya itulah teman bnyk cara yg mereka tunjukkan untuk ngasih perhatian pada kita..

    salah satunya dg ngomel itu hhheheh

    BalasHapus
  14. sahabat tuh kayak gitu ya mba? setauku sahabat yg baik akan menyampaikan saat suasana hati kita sdg enak...itu kl mo nympein kritik hihi...
    klo enggak mah itu temen..temen tapi menyebalkan.. :))

    BalasHapus
  15. hehe iya kadang kejujuran memang susah diterima
    tp harus diterima anggaplah dia cm sekedar kritik kita ^___^V

    BalasHapus
  16. pasatinya bkn saya nih...hehe...

    BalasHapus
  17. kenapa dirimu cepat melupakan diriku, mungkin rasa cintamu tidak sebesar sayangku padamu

    BalasHapus
  18. waadaaawwww....
    yang sabar y sobat...
    semoga dapat jalan yg terbaik..
    amin

    BalasHapus
  19. kunjungan rutin aja tiap hari buat lia...

    BalasHapus
  20. wahh
    gue jadi ikut bingung nih mbak =.=
    hehe

    BalasHapus
  21. pokoknya banyak2 sabar aja ya liaaaaaaa
    hehehheheh

    BalasHapus
  22. Jitak aja Lia kl temennya rese,,huhuhu

    BalasHapus
  23. yang baca kan jadi tau kau sampean curhat.
    hahaa...
    :D

    BalasHapus
  24. cuekin ajaaa yang kayak gitu mah gausah dipikirin ntar malah gr-an dia hahaa :D

    BalasHapus
  25. Dah Putusin....hehe

    Salam Kenal y!!
    ni Kunjungan pertamX ku...
    ku Follow..
    ditunggu y!!

    BalasHapus
  26. ahahahh...
    sma mbak, blog mank ajang wat curhat, asik dah...
    setuju, shbat memang yg pling bs bcra jujur ttg Qt wlwpun kdg tll blak2an he

    BalasHapus
  27. blog emang sering jadi tempat curhat, hihiihih... aku juga suka gitu kok :D

    BalasHapus
  28. Setelah curhat, pasti sekarang lega banget kan..?
    Aku juga sering curhat di blog kok hehehe

    BalasHapus
  29. Utk melipur duka.., mampir aja di blogku... ada award utkmu. Jangan lupa ya...

    BalasHapus
  30. hm gt ya. yah, selama movitasinya baik, dengan cara sakit pun ntar kelihatan kebaikannya. sebaliknya kalau motivasinya jelek, dengan cara bagus, ya ntar kelihatan maksud jeleknya. yg parah kalau motivasi jelek, dengan cara sakit pula.
    salut untuk semua yang udah bisa diolah di hati.

    BalasHapus
  31. wah diposting juga akhirnya....!!!! hemmm, mau dibilang apalagi neng...!!!!

    "LIHATLAH DARI SISI YANG BERBEDA"

    yang pasti akang minta maaf aja yach...!!!

    BalasHapus
  32. cihui curhatnya, mantap buat lia

    BalasHapus
  33. justru bagus lagi dapat sahabat kayak gtu...itung2 ada kerjaan buat berantem...hehehehehe

    sahabat yang baik di kala dia bisa mengatakan apa kekurangan kita hingga kita bisa introfeksi diri,,,dan bisa saling memahami

    salam persahabatan

    BalasHapus
  34. :)

    maaf baru bisa berkunjung setelah sekian lama absen

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang