20 Mar 2011

☺Maret Kelabu ^^☺


Bila dengan kepergianku, bisa mengembalikan seulas senyum manismu seperti dulu, aku rela asalkan kamu bahagia. Tak mengapa, meski tak bisa kupungkiri bahwa betapa aku masih mencintaimu, tapi tak perlu kau hiraukan semua itu. Biarkan aku dengan hatiku, aku pasti akan baik-baik saja, meski luka dihati ini masih begitu menganga.

Seonggok rasa cinta yang pernah kau tawarkan dan kau titipkan dalam hatiku selama ini, akan selalu ada, meskipun kau dan aku sudah tak bersama lagi, biar aku simpan semua kenangan kita dalam hati ini, biarlah wujudmu saja yang pergi meninggalkan aku, jangan kau ambil semuanya dari hatiku, sudah cukup perih ini kau torehkan dengan kepergianmu, janganlah kau perparah.

Aku ikhlas, aku sangat ikhlas menerima keputusanmu. Memang tak ada gunanya lagi kita coba mempertahankan sebuah hubungan yang memang sudah tidak pantas lagi untuk dipertahankan, biarlah kita jalan dengan hidup kita masing-masing, mungkin ya inilah jalan yang terbaik yang telah Allah pilihkan untuk kita.

Bagaimanapun pahitnya, namun aku tak pernah sedikitpun menyesali semua ini, karena bagaimanapun aku pernah bahagia bersamamu, bagaimanapun kamu pernah menjadi bagian dari diri ini,jadi jangan pernah ada penyesalan dalam hati, karena bersamamu aku pernah mengecap manisnya madu cinta dan karena bersamamu pula kini aku mengecap pahitnya empedu cinta.

Tetaplah menjadi seseorang yang tegar, jalani hidup ini sebaik dan serealistis mungkin, tetaplah tersenyum meskipun luka dihati sedang meradang, jangan sedih dan tidak perlu terpuruk karena cinta yang terlukai. Karena Insya Allah suatu saat nanti kita pasti akan menemukan sesosok orang yang telah dipilihkan Allah untuk kita dan yang terbaik untuk kita tentunya, amin.

11 Comment:

  1. patah hati memang rasanya sakit --"

    BalasHapus
  2. Lagi putus cinta, broken haret, dan mencoba untuk tegar, bagus itu. tetangga saya lebih parah, ada yang sampe gantung diri, ngiris urat nadi ketika putus cinta. saya dukung seratus persen, tegar dan tawakal saja, Allah suka orang yang tawakal loh, coba baca qur'an, nama surat sama ayatnya saya lupa.

    BalasHapus
  3. @Blogger Newbie : makasie untuk keprihatinannya..
    @lidya : Insya Allah sabar hehe
    @r10 : sakiiiit banget malahan ya??
    @sii_sena_semut : wah..punya teman senasib donk^^
    @pandi : iya..jaman gini masih ada orang gitu,,ih kuno banget,,kayak ga ada Allah aja tempat kita mengadu.

    BalasHapus
  4. sedih bacanya. yg kuat ya

    BalasHapus
  5. wah semoga sakitnya sembuh ya....ingat mas opick aja obat hati ada lima perkaranya....hehehehe salam kenal ya

    BalasHapus
  6. Alloh akan selalu memberi yang terbaik. demikianlah. bertemu berpisah, itulah hidup. bertemu terus bisa bosen natinya.

    BalasHapus
  7. semoga kelabu cepat beralu ya lia...

    BalasHapus
  8. inysaAllah akan ada jalan yang lebih baik :)
    semangat yaa

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang