19 Mar 2010

☺Sahabat Qu ☺


Sahabatku..
aku rindu kamu
aku rindu candamu
aku rindu isengmu
aku rindu rayuanmu
aku rindu senyummu

Sepi dan senyap hariku
sejak kepergianmu
hampa relung hatiku
sejak kau tak ada
hanya tangisan
yang menemani waktuku
sejak kau mengatakan
aku pergi

Saat itu aku fikir
itu hanya guyonanmu
karena kamu emang
suka bercanda denganku

dengan senyum lebarku
dan sambil berkata
kalau mau pergi
ya pergi saja
ngapain pake
acara ngumumin segala
kemudian disambut
deraian tawa kita berdua

tapi ternyata
kamu tidak becanda
apalagi bohong

Ya Allah..
ternyata sahabatku
benar-benar pergi
meninggalkanku
untuk selama-lamanya

Ternyata selama ini
kamu menyimpan
rahasia yang besar
dalam hidupmu
sahabatku

Tak pernah kau ungkapkan
kepada siapapun
termasuk aku sahabatmu
betapa malunya aku
betapa bodohnya aku
ternyata
selama 5 tahun kita bersahabat,
bersama-sama
tapi aku tak mengenalmu
dan mengetahuimu
secara utuh

aku bukan sahabat
yang baik untukmu

Kini kau telah pergi
benar-benar telah pergi
meninggalkan aku seorang diri
dalam penyesalan ini

Hanya gundukan tanah basah itu
yang menjadi pelipur hatiku
dikala aku rindu padamu
semoga engkau tahu
bahwa aku sangat menyayangimu sahabat
dan aku selalu berdo'a
semoga kau tenang disisinya
Amin

Oiya..sekalian mau posting award dari Mbak Reni


Ini Awardnya :



Makasih ya Mbak..semoga mbak reni sukses terus ya..

36 Comment:

  1. innalillahiwaina ilaihi rajiun..
    sabar lia..
    semoga sahabatmu dalam lindungan Allah
    dai pasti tahu bahwa kau sayang dia

    BalasHapus
  2. so sad banget,,
    jd terharu....

    kisahmu kah sahabat...?
    hmmm..

    salam,,

    BalasHapus
  3. sahabtnya meninggal mbak? innalillah...
    semoga dia bahagia di sana...
    ttp smngat mbak lia...

    BalasHapus
  4. menyesal adalah kata2 terakhir ketika semua telah terjadi..dmn hanya kepedihan dan kesedihan yg selalu menyelimuti....

    nobody perfect...!!! itulah kenyataan dmn kita adalah makhluk lemah yg angkuh dengan kekurangan kita. hidupmu masih terlalu panjang untuk diratapi dgn kpedihan dan penyesalan, yakinlah bahwa hidupmu memiliki sahabat2 yg akan selalu setia mendampingimu dalam sedih dan suka...

    sekarang tinggal di diri neng, mau membuka diri untuk memahami org lain dgn kondisi yang paling menyakitkan sekalipun. karena sahabat akan selalu menjagamu...

    BalasHapus
  5. Innalillahi wainna ilaihi rojiun.
    Wah lia, sahabatmu baru meninggal?
    semoga arwahnya diterima disisi-Nya ya say.
    Diampuni semua dosanya dan diterima semua amal ibadahnya.

    BalasHapus
  6. kang tejo : Amin..terima kasih utk do'anya kang

    Hdsence : Iya..ini kisah ku..memang sedih banget jika kehilangan sahabat yang kita sayangi dan menyayangi kita dgn tulus :(

    si roel : iya..sahabat mbak meninggal. Insya Allah mbak akan tetap semangat..makasih ya

    Kian coi : Semoga kelak neng bisa membuka diri untuk memahami orang lain, terimakasih udah diingatkan.

    desieria : iya desi..sahabatku baru meninggal. Semoga do'a desi dikabulkan Allah swt, amien. Terimakasih ya..

    BalasHapus
  7. Rindu Setengah Mati gak?
    kalo gak, bukan D'Masiv dunk..

    BalasHapus
  8. Aku turut berduka yahh sobat..smoga di terima di sisi Allah SWT dan segala mal perbutanyya di jadikan pahal yg berlipat ganda amieen

    BalasHapus
  9. aaaamiiin... T.T sad T.T so sad

    BalasHapus
  10. innalillahiwaina ilaihi rajiun... .
    Turut berduka cita ... .
    semoga amal dan ibadah sahabat lia diterima Allaw SWT ... .

    penyesalan selalu datang terakhir ...
    kalau datang awal namanya bukan penyesalan...

    BalasHapus
  11. oh sahabatku....
    salam kenal dari ku
    ini kunjungan pertamaxku :D
    sa;a,

    BalasHapus
  12. selamat ya mbak awardnya

    BalasHapus
  13. innalillahiwaina ilaihi rajiun..

    sabar yagh mbak.. sahabat entu klw pergi bikin hati gelisah serasa ada yg hilang

    "sepaRuh jiwaku pergi....."

    BalasHapus
  14. wah
    turut berduka cita yaaaaaaa

    BalasHapus
  15. Wah Sing Sabar mbak.. Sukses selalu. salam kenal

    BalasHapus
  16. menyedihkan sekali mbak.. :(

    turut berduka cita ya mbak..

    btw..selamat ya buat awardnya..

    met weekend..

    BalasHapus
  17. sahabatnya meninggal ya ?? apa saya salah tangkap maknanya nih...

    turut berduka...

    BalasHapus
  18. Innalillahi wa innailaihi rojiun. turut berduka ya. Semoga segala amalan nya di terima.Amin

    BalasHapus
  19. yupss.gitu deh..kite kite ni juga sahabat lho
    ]

    sukses...

    BalasHapus
  20. sedih banget c teh T_T
    tp lbh bhgia pny shbt yg prg tp dkenang trs,drpd pny shbt yg prg tp krn udh beda kampus,jd sombong gt teh,,huhuhu

    BalasHapus
  21. Jadi terharu..
    Dia begitu baiknya sama Lia, pasti sangat sayang sama Lia dan tidak ingin Lia ikut memikirkan apa yang dia alami selama itu..

    BalasHapus
  22. berkunjung kawan, ditunggu kunjungan baliknya and follow me ya, ntar aku follow balik

    BalasHapus
  23. Hiks!
    Moga sobat kakak mendapatkan tempat terindah di sisi-Nya...Amiiiien ((:

    And congratulation 4 de awards!

    BalasHapus
  24. semangat dan konsistensimu ber puisi... lanjutkan.... touchfull

    BalasHapus
  25. Puisinya membuatku terharu... Semula aku pikir sahabatmu pergi ke suatu tempat, tapi ternyata pergi tuk selama-lamanya.

    BalasHapus
  26. Asyik..., award dariku udah dipasang. Makasih ya..

    BalasHapus
  27. mbak puisi nya bagus banget
    kebetulan gue juga kangen banget sama sahabat ku :D

    BalasHapus
  28. Sedih yah punya sahabat yg baik tapi telah pergi meninggalkan kita.

    BalasHapus
  29. turut berduka mba, maaf telat manmpirnya :), semoga syurga allah tempat istirahat terahirnya, aminnnnnnn

    BalasHapus
  30. puisi manis untuk sahabat terkasih ^^

    terima kasih sudah mengunjungi blogs sederhanaku mba,salam kenal ya.... ^^

    BalasHapus
  31. wah.....buat merinding aja....

    jadikan itu sbgai pelajaran,,,tuk menghargai apa yang ada,,,

    semoga dia di ampuni dosanya...dan dia masuk dalam golongan orang-orang mu'min...amin

    BalasHapus
  32. innalilahi..
    memang berat apa yang kamu rasakan lia.
    yang tabah ya.

    BalasHapus
  33. innalillahi wainailaihi rojiun
    semoga sahabat Lia tenang sekarang

    BalasHapus
  34. @ All : Makasih banyak ya atas comment dan perhatiannya..

    BalasHapus
  35. selamat jalan sahabat


    uh jadi nangis nih
    inget kakakku

    BalasHapus
  36. sahabat datang dan pergi... (slank)
    satu sisi telah terhapus, sisakan perih, satu sisi telah terlahir, pecahkan sunyi (dewa)

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang