5 Mar 2010

☺ Happy Birthday Lia☺


Hari ini..tepat tanggal 5 maret, lia berulang tahun. Seperti biasanya gag ada pesta, hanya tepat jam 00.00 wib tadi malam seluruh keluargaku, mengucapkan selamat ultah untukku, meskipun gag ada kado, gag ada kue blackforest, jg gag ada tiupan lilin tapi aku bahagia banget karena kasih sayang, perhatian dan do'a tulus dari keluarga merupakan kado terindah dan teristimewa untukku.
Wah..gag terasa umurku sudah bertambah satu lagi, senang dan sedih bercampur satu. Teringat mungkinkah tahun depan aku masih bisa merayakan ultahku lagi..
Puji dan Syukur alhamdulillah aku panjatkan sebesar-besarnya kehadirat sang Pencipta, yang masih
Memberikan aku umur sampai sekarang, memberikan aku kesehatan, kebahagiaan, memberikan aku keluarga yang baik dan sayang padaku, memberikan kesempatan bagiku untuk mengenal dan dekat dengan teman-teman bloggerku semua, meskipun hanya didunia lunamaya tapi aku merasa seperti nyata.
Terimakasih ya Allah atas segala rahmat dan anugerah yang telah Kau berikan kepada hamba, semoga disisa umur hamba ini, hamba semakin mendekatkan diri kepada Mu dan selalu melangkah dijalan kebaikan yang Engkau ridhai, amin.

27 Comment:

  1. Waaaaah met ultah yaaaa ^_^
    Wish u all the best Lia!

    BalasHapus
  2. mbak lia....
    met ultah yachhh...


    *makanmakan..makanmakan..makanmakan...
    heheeee.. :D

    BalasHapus
  3. happy brithday ya kawan... wah kemarin sya tnggal 1 http://dirikumario.blogspot.com/2010/03/happy-blogging-1-maret.html ... skarng anda.. hhehehhe . sukses selalu .... untuk kedepannya .

    BalasHapus
  4. happy b'day mba, semoga panjang umur dan selalu diberikan kesehatn, rezeki yang manfaat dan sukses selalu, kasih sayang emng kado yang terindah :)

    BalasHapus
  5. selamat ulang tahun lia...

    semoga smua yang dicita-citakan tercapai ya...

    BalasHapus
  6. Se lAm aTb Eru LaN GtA h Un LIA....

    hehehehehehe

    BalasHapus
  7. Happy bday Lia, semoga sehat & sukses selalu. beda 1 hari sama pascal nih

    BalasHapus
  8. happy b'day Lia Lovaa, Sehat Selalu, Sukses Selalu dalam lindunganNya. Amin....segera menikahlah nak...hicks...

    BalasHapus
  9. walah, kok nggak bilang-bilang..
    turut senang dh, bahwa ini hari yang berbahagia bagi lia..

    BalasHapus
  10. Selamat ulang tahun, moga tercapai asa dan citanya dan selalu di lindungi oleh Allah SWT amin, btw coba seandainya aku disitu pasti akan kubacakan puisi khusus untukmu :)

    BalasHapus
  11. selamat ya mbak... semoga nambah bijak menjalani hidup

    BalasHapus
  12. Selamat Ulang Tahun Lia,.^^

    BalasHapus
  13. met ultah ya...
    pas banget waktu mampir langsung ada ultah...
    ikutan pesta dong...

    BalasHapus
  14. Selamat ultah ya Cantik!!!
    semoga tetep cantik sampai tua
    terkabul semua keinginannya,,,
    dan selalu berada di jalan Allah, selalu dalam lindungan Allah.
    amiiiiiiiiin

    BalasHapus
  15. weh..., princess lia, ULTAH toch? hehehe... HAPPY B'DAY..., saat2 terindah ketika mensyukuri atas pergantian usia, saatnya merenung, ketika kita tahu bahwa sebenarnya, jatah usia telah berkurang... moga princess lia, senantiasa dalam mengisi sisa usianya mendapat berkah dan lindungan Allah SWT, amiinn.

    BalasHapus
  16. Happy Birthday ya... Wish you all the best

    Maaf kalau sedikit telat.

    BalasHapus
  17. Cihuy yg ultah.., selamat ya...
    Masih kebagian tart gak ya hari ini..? :)

    BalasHapus
  18. met ulang tahun, semoga diberi keberkahan usia, kesehatan yang dapat menambah iman dan taqwa, bermanfaat bagi sesama insan.

    BalasHapus
  19. Aduuh telat datangnya nihhh kehabisan kue ultah dehh..
    Happy birthday Lia...

    BalasHapus
  20. met ultah yah...
    semoga diberi petunjuka untuk menjalani hidup ini.
    amiin..

    BalasHapus
  21. Met ultah ya kak...
    ultah yang ke berapa siy?
    btw,Tar lagi aq juga ultah loch....(:

    BalasHapus
  22. Met ultah neng...!!! moga Ridho Illahi selalu menyertaimu dalam sk maupun duka...!!!

    BalasHapus
  23. Met Ultah yah Lia semoga di hari yg akan datang adalah hari yang lebih baik dari pada hari² kemarin & semoga + pinter & makin cantik

    BalasHapus
  24. yah semoga kamu bisa selalu menghargai rasa sayang seseorang, walaupun orang itu di bawah kamu, jangan pernah sekali lagi kamu menghina orang itu walaupun dia suka meminta tolong.

    BalasHapus
  25. better late than none, wkwkwwk, ketinggalan jauh...

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang