26 Feb 2010

☺Harapan dan Impian Cinta☺


Harapan dan impian untuk mencintaimu tak pernah berubah
namun selalu berguguran dan tumbang sebelum musimnya
di akhir tahun, di awal duka
ibarat nyanyian pilu, menenggelamkanku
aku bagaikan semut kecil
yang terjatuh di danau yang dangkal
tak mampu menggapai apapun
tak kuasa merasakan semua
hanya terdengar nafas ku bergemuruh
dan menangis di ujung hati mu
aku sadar..
dicintai oleh mu hanyalah angan semu bagiku
mengharapakan cintamu hanyalah mimpi bagiku
yang tak pernah menjadi kenyataan
semua itu membuatku
bagaikan kapas dipucuk rindu

Puisi ini lia ikut sertakan dalamEkspresi Puisi Cinta Satu Bait

, buat teman-teman yang belum ikutan, ayo coba aja, siapa tau bisa menang..

22 Comment:

  1. waduuh puisinya...
    ini bener nh? pengalaman pribadi kah?

    BalasHapus
  2. lama nggak ke sini.Ikut bersedih sis..moga dapat penggantinya ya..

    BalasHapus
  3. aduh, puisinya bagus tapi sekaligus miris bener, kesannya one sided love sekali T^T

    BalasHapus
  4. hai lia.....blognya cantik nih......kreatif bgt kamu bikinya........salam knal yah lia.....

    BalasHapus
  5. Puisinya indah mbx... feel nya berasa bangeet. Ckckkc.. pengalaman pribadi kah???

    BalasHapus
  6. wah bagus pisinya,
    aku suka,,,,

    touchy,,
    salam sahabat,,

    knjungi langitsenja balik ya,,

    BalasHapus
  7. weh cinta bukan mimpi kok...... ta kasi kado yah bukan mimpi ini... silahkan di ambil
    http://cozyeslife.blogspot.com/2010/02/kado-dari-sahabat.html

    BalasHapus
  8. ini satu bait? smg menang ya mbak

    BalasHapus
  9. Good Luck ya Lia, semoga menang

    BalasHapus
  10. puisinya bagus lia,,semoga sama2 menang

    BalasHapus
  11. Wow..how you can make this poem very nice?..this is great poem..Salam kenal lia..kalo berkenan tolong mampir balik ya..aku masih newbie dalam arena pebloggeran.

    BalasHapus
  12. puisinya bagus mbak!

    kunjungan perdana, salam kenaaall...

    BalasHapus
  13. bagaikan kapas dipucuk rindu...
    sama ga ama pucuk dicinta ulamnya belom tiba...
    hehehe... (*oon.com*)

    BalasHapus
  14. puisinya bagus ^___^V
    harapan harus diwujudkan dengan usaha

    BalasHapus
  15. kak liaaaa
    puisinya bikin gue menitikkan air mata
    secara lagi ngalamin yang seperti itu
    huaaaaa #curhat deh

    BalasHapus
  16. aq emang salut abizzz buat loe, so hal-hal yang simple mampu kamu balut dalam bait-bait yang indaha...

    kl boleh aq mau kasih puisi,

    Hamparan kemilau crystal-crystal kaca itu
    memecahkan setiap kegelapan dalam relung jiwa yang hampa, jiwa yang mati, jiwa yang kotor akan hati nurani yang mendamba kesejukan hawa
    cinta dalama balutan selimut keabadian

    Hidupmu akan hancur dalam keterpurukan akhlak
    yang menginjak-injak moralitas berpikir,
    bersuara, bergerak dalam kehidupan yang merdeka
    akan cinta terhadap sesama dan penghidup-Mu

    semoga kamu suka yach....!!!!

    BalasHapus
  17. puisinya bagus...
    gimana kalau kata2 kiasnya lebih banyak dipake biar puisimu jauh lebbih mantabb!!

    terimakasih ya udah boleh corat-coret disini ya..
    ^_^

    BalasHapus
  18. waaaaaaaah keren tuh puisi cinta satu bait nya
    hebat bener bisa bikin puisi seindah itu
    aku gak bisa!!! heheheheeee

    BalasHapus
  19. uuhhh,.,.
    sungguuhh ,. menyentuhh ,., :'(
    ituu ak bangett ,. ixixixixixi ,.,. :(

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang