5 Agt 2009

☺ Cinta Terlarang ☺

Secuil kebahagiaan yang belum sempat mekar dengan utuh,harus layu kembali untuk kesekian kalinya.
Bunga-bunga cinta yang sedang bersemi,harus mati terkulai seakan tak berdaya melawan takdir.


http://www.emocutez.com

Kau datang menjelma dihadapanku, menyapaku dan mengusik hatiku dengan kehadiranmu. Ku tak mampu menampik pesonamu, ku tak mampu menghalau dirimu agar tak masuk kedalam hatiku, ku tak mampu menolak rona dan debar bahagia ini bila ada kamu.
Hari-hari kulalui dengan berharap bisa menyapamu, melihatmu, memandangmu dengan penuh kekaguman. meski hanya sesaat, namun mampu menghipnotis seluruh panca indraku.

Aku mulai mengagumi dirimu, walaupun aku tak tahu apakah aku pantas untuk mengagumimu.apakah pantas seorang wanita sepertiku mengagumi dirimu?, aku gak peduli apapun itu jawabannya, yang penting ini yang aku rasakan saat ini.
Aku memang mengangumi sosokmu yang simpatik
aku memang mengagumi pribadimu yang ramah, baik dan serba bisa
aku memang mengangumi semua yang ada pada dirimu..
Aku bahagia saat itu..saat rasa itu mulai tumbuh menjalari seluruh ruang-ruang dihatiku, disaat aku merasa bahwa aku pasti akan memiliki dirimu, meskipun entah kapan saat itu akan datang.
Terhanyut aku dengan perasaaanku padamu, meskipun kau belum tentu mempunyai perasaan yang sama padaku..Tapi biarlah, aku tak peduli. Yang penting aku bahagia

Namun..
sebelum sempat kuungkapkan kekaguman ini padamu
sebelum sempat aku benar-benar memilikimu
sebelum sempat saat itu datang dan menjadi kenyataan
bagai petir disiang bolong yang menyambarku, hingga membakar dan menghanguskan hatiku
ketika ku tahu bahwa kau sudah ada yang memiliki,
luluh lantak hatiku ketika itu, hancur berkeping-keping semua harapan ini dan hanya menyisakan rasa sakit, pedih dan sesak yang teramat dashyat, yang tidak pernah kurasakan sebelumnya..
Mengapa kau tak jujur padaku saat itu, saat pertama kali kau menyapaku, bahwa kau sudah memiliki anak dan istri. Mengapa?. Andaikan sejak awal kau jujur, pasti aku tidak akan kesandung dengan perasaan cinta yang terlarang ini. Mengapa kau tega membohongiku,apa maksud dan tujuan mu ?.
Apa ingin mempermainkanku, atau ingin menyakiti hatiku, ataupun ingin merobek dan menyayat-nyayatkan hatiku, iya???.

Tak terasa air mata ini akhirnya menetes juga, setetes demi setetes hingga akhirnya membanjiri wajahku, tak sanggup ku menahan galau dan kecewanya hati ini. Kemana harus ku mengadu jerit suara hati ini.
http://www.emocutez.com

Ya Rabbi..kemana harus kulabuhkan cintaku yang kandas ditengah jalan. Kepada siapa cinta ini harus kutuju, agar tak sia-sia cintaku ini.
http://www.emocutez.com

24 Comment:

  1. Ini kisahnya Lia sendiri? Berpikir positif saja, cinta terlarang tidak patut dilanjutkan. Ada perempuan lain yang akan sakit hati...
    Pasti akan ada pengganti yang jauuh lebih baik!

    BalasHapus
  2. cinta tidak slalu harus memiliki, sabar yah, mudah2an ketemu lagi deh sama arjuna2 lain :)

    BalasHapus
  3. Banyaknya bintang..seperti itu juga banyaknya pilihan yang terbaik!3

    BalasHapus
  4. Jadi ingat lagunya The Virgin
    Mengapa cinta ini terlarang...

    BalasHapus
  5. wah si mbak ini kayaknya dalam banget pengertiannya tentang cinta

    BalasHapus
  6. cinta itu apa ya mbak? :)

    BalasHapus
  7. Cinta... cinta ituw..
    tErkaDang SeSuaTu YanG Qta iNgiNkan beLum tEnTu bisA terCapai,baHagiaLah mEreKa yaNg biSa meNcinTai daN diCinTai…

    BalasHapus
  8. Cinta... cinta ituw..
    tErkaDang SeSuaTu YanG Qta iNgiNkan beLum tEnTu bisA terCapai,baHagiaLah mEreKa yaNg biSa meNcinTai daN diCinTai…

    BalasHapus
  9. Tanpa air…
    Tiada kehidupan bagi tetumbuhan
    Tanpa cinta sejati…
    Tiada kebahagiaan bagi insan
    Jalaran cinta adalah gerbang
    Menuju kota kebahagiaan
    Wahai pecinta
    Cairkanlah hatimu…
    Lalu siramlah hati kekasih
    Agar selalu segar dan bersih
    Sebab yang demikian itulah cinta

    BalasHapus
  10. → Lina@happy family : Insya Allah aku masih punya hati nurani, bisa membedakan mana yang mana dan mana yg gak baik, makasih sob..atas dukungannya..

    → Free Your Mind : Amien Ya rabbal 'alamin..Thanks ya

    → A9YnD1Lv3R : Semoga aku bisa dapat yang terbaik ya..

    → belajar blog : Tapi ini bukan ikut2n the virgin lho, cuma minjam judulnya aja..hehehe

    → berita unik : cinta hanya dapat dimengerti oleh orang yang merasakannya, dan aku yakin semua orang juga pernah merasakannya..

    → Lidya: Aku juga gak tau tuh..tanya sama ahlinya aja ya..

    → trafsilo : Yup..benar banget tuh

    BalasHapus
  11. wah jawabannya mbak so sweet banget

    BalasHapus
  12. sabar yah...bersyukurlah mengetahui keadaannya sekarang daripada nanti sudah berjalan lama, tentu akan semakin sakit. insyaallah ada pengganti yang lebih baik dari dia.
    salam.

    BalasHapus
  13. Salam kenal,
    Bicara yang dilarang2 emang enak, soalnya semua yang dilarang emang enak, kyk zina, mabuk, narkoba, judi tul nggak, btw mampir donk sob ke blog ane ada banyka info tuch...

    TTD,
    Mbahcyber

    BalasHapus
  14. tenang aja sob...tar pasti datang yang terbaik...

    BalasHapus
  15. Kayaknya ngak terlarang deh...cintamu tumbuh sebelum dikau tahu kalo dia udah ada yang punya...

    Setiap orang punya hak untuk mencintai & dicintai...walaupun kadang harus tidak memiliki.. Sabar ya ukhti...cinta Allah lebih baik daripada cintanya...

    BalasHapus
  16. Kayaknya kita punya cerita yg sama deh, Lia. Aku dulu jg begitu. Tp aku sadar bhw cinta itu tak harus memiliki. Biarlah cinta itu tetap ada di hatiku meski aku tak pernah bisa memilikinya. Sakit memang awalnya, tp setelah beberapa saat, pasti lukamu akan segera bisa sembuh. Tetap semangat n banyak berdoa yah!

    BalasHapus
  17. Makasih sobat..untuk semua comment dan dukungannya.

    BalasHapus
  18. hebat ya tau apa artinya cinta....
    mantap..

    BalasHapus
  19. Duh kasian.. tapi jangat pesimis bu guru. makanya sering main ke saung web.. pasti dapat yg gak terlarang... merdeka n selamat berpuasa

    BalasHapus
  20. ihlaskan keinginan yang telah semu, dan biarkan Tuhan yang akan memberimu pilihan yang lebih baik lagih.

    BalasHapus
  21. Suatu saat pasti ada kisah cinta sejati yang indah kok..yang menemani hari2 kita dalam menempuh hidup yang penuh dengan segala kesenangan dan kesedihan..keep being optimis ... :)

    BalasHapus
  22. menangislah... bila itu dianggap penyelesaian... (kata iwan fals)...
    romantika hidup...

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang