30 Jul 2009

☺ Tanpa Judul ☺

Saat itu telah berlalu, kau pergi semakin menjauh
membawaku dalam penantian yang panjang dan tak berujung
kau sisakan aku sebuah pertanyaan, yang tak mungkin ku tau jawabannya
perjalanan hidup semakin berat dan tak mampu ku arungi tanpamu

kemana kakiku harus melangkah, seribu ragu menyerangku
dan akupun semakin terpuruk dalam kebisuan hidupku
sesak dada ini mengingatmu yang mungkin telah semakin jauh dariku
tak terbayangkah sebelumnya dihatimu, bahwa ini lah kehidupanku
yang dibaluti dengan kehampaan, kesepian dan beribu perasaan lainnya
kucoba tegakkan kepala ini, dalam menyongsong hidupku
aku harus tetap tegak berdiri, meskipun kau tak lagi menemani
kulalui hidup ini dengan sisa-sisa semangat yang pernah ada
aku harus mampu, aku harus bisa..meskipun aku rapuh

Terdengarkah padamu jerit suara ini
terdengarkah padamu pinta hati ini
terdengarkah padamu harapanku pada dirimu
jangan kau palingkan hati mu dari ku
meski ragamu tak disini, namun hatimu tetap menemani
aku yakin itu..

Dalam doa slalu kupinta
semoga semua harapan ini tetap akan menjadi kenyataan bagiku
meski arah untuk kesitu mungkin tlah tertutup
aku tetap teguh dengan pendirianku, semoga akan terwujud dalam mimpi malam ku
ya biarlah semua harapan itu akan menjadi kenyataan dalam mimpi ku, karena aku tak berani berharap lebih dari itu

18 Comment:

  1. kykna ketika cinta bertasbih nih :)

    BalasHapus
  2. @ rachmat : Masa iya sih kayak ketika cinta bertasbih?, padahal swear aku belum pernah baca bukunya dan belum pernah juga nonton filmnya. Lagipula dibanda aceh gak ada bioskop.
    Jadi Mungkin hanya perasaan kamu aja kalii, tp btw tq u commentnya ya..

    BalasHapus
  3. Semakin lama baca tasbihnya semakin banyak pahalanya.

    BalasHapus
  4. wow keren, sampai2 menusuk dada ku... :)

    BalasHapus
  5. penuh makna.....sampai-sampai kekasaran perasaan ini tak mampu lagi pesan yang begitu halus terbungkus busa dzauq lughahnya.

    BalasHapus
  6. ai....kaya my life aja nih...jadi cedih dan terguguah lagi setelah ku pendam sekian lama ku menamkan dalam samudra hatiku yang terdalam..

    BalasHapus
  7. Hmmm...sebuah puisi dengan judul 'Tanpa Judul'...
    entah lah saya menerjemah kan deretan aksara tersebut sebagai rangakaian kalimat yang melukiskan kesedihan dan kesepian...menarik.
    karena suam orang pernah merasakan hal itu. Termasuk saya.
    Well... nice posting, mbak. salam kenal dari bekasi!

    BalasHapus
  8. CINTA..OH..CINTA..
    CUMI..
    IKAN..
    NASI..
    TAHU..
    AYAM..
    MAKAN YUKKK..

    BalasHapus
  9. wah wah wah bagus banget tulisannya.....sayang warnanya itu lo...kontras banget..hehhehe
    bales coment di tempatq ya

    BalasHapus
  10. saya tertanya dan berfikir sejenak,apa ini lahir dari kisah nyata? karna bagi saya, puisi ini sangat menyentuh bila dijiwai dengan pengucapan yang bersahaja . ditambah lagi dengan suasana blog ini yang begitu mendukung. sebagai peminat puisi saya bangga membaca puisi-puisi anda. semoga anda sukses dan berbahagia. terima kasih saudara...

    BalasHapus
  11. @ semua : makasih atas kommentnya ya
    @ kit pes : karena aku gak tau mau kasih judul apa, ada saran?

    BalasHapus
  12. wooowww kerennnn.............emmmmm...judulnya unik hehehe "tanpa judul" lucu nian, tapi isinya bagus banget.. ^_^

    Membuat Website

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum Wr.Wb,
    Kata bang Rhoma yang dilarang2 itu enak tapi saran mbah jangan melakukan hal2 yang dilarang agama ya, mbah jadi sok bijak nich, maklum orang tua ha ha ha

    TTD,
    Ahli Surga

    BalasHapus
  14. AKU KAN KEMBALI

    Jika sediri itu indah, jangan katakan sepi
    Karena indah dan sepi ada dalam renungan hati
    Jika hati merasa sedih, jangan harapkan mimpi
    Karena mimpi membawa sedih yang tak pasti

    Jika kepergianku adalah sedihmu,Jangan biarkan dalam sunyi
    Karena aku kan kembali dalam ruang rindumu

    Oks gitu aza my coment :
    Sedihmu juga sedih ku
    Riangmu juga riangku
    RINDU mu mungkin bukan Rinduku.

    BalasHapus
  15. wah isinya perasaan sedih dan hampa yang dalam yah..
    pengalaman pribadi ta?
    aq dl jg pernah ngrasain perasaan spt itu..

    BalasHapus
  16. judulnya "Tanpa Judul" keren, berisi dan penuk makna..

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang