27 Sep 2015

Masalah hidup


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِي
 Hidup itu gak mungkin lurus-lurus aja jalannya, pasti ada masalah, cobaan dan rintangan yang menghadang, karena sudah menjadi fitrah manusia. Bagaimana caranya untuk melewati semua itu, ya tergantung pada pribadi manusia itu sendiri.
Setiap orang pasti punya masalahnya masing-masing, yang tentunya berbeda dengan masalah orang-orang lainnya.
Ketika mendapat cobaan atau masalah dalam hidup ini, apa yang akan kita lakukan?, apakah langsung menyerah atau mencoba menyelesaikannya dengan sebaik mungkin?, namun yang jelas selama masih hidup di dunia maka semua manusia akan berhadapan dengan yang namanya masalah dan mau tidak mau kita harus menyelesaikannya, bagaimanapun caranya. Meskipun terkadang untuk suatu masalah tertentu tidak harus dihadapi tapi cukup dihindari saja.

14 Sep 2015

Arti kebahagiaan untukku...

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِي
Kenapa gitu??, tiba2 ngomongin tentang kebahagiaan??, apa aku lagi bahagia??, ya tentu, aku selalu mencoba untuk bahagia meski hidup penuh dengan masalah, dengan cobaan, dengan rintangan yang kadang terasa berat untuk dijalani.  Terkadang kebahagiaan itu harus kita ciptakan sendiri, tanpa perlu menunggu rasa bahagia itu hadir, tapi bagaimana caranya??, malahan setiap masalah, cobaan dan rintangan yang ada dalam hidup ini kadang membuat kita untuk tersenyum pun susah..
Adakah cara instan untuk kita dapat merasakan kebahagiaan??, wah..aku gak tau tuh jawabannya, tapi semuanya butuh proses kok, jangan mengharapkan sesuatu yang instan, karena blm tentu yang instan itu baik untuk kita, kayak contohnya mie instan *nah lho
Pernah dengar kata2 ini : "hidup ini udah susah, jangan dibikin tambah susah lagi", ya memang hidup ini susah, ada yang bilang hidup ini gak susah, ayo tunjuk hidung eh tangan :)

13 Agt 2014

Rinduuuuu

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Rinduuu....ternyata setelah sekian lama gak menyentuh blog ini, ternyata ada rasa rindu juga..rindu menulis, rindu menyapa sahabat blog semua, apakabarnya kalian??, rindu juga gak sama aku??, semoga rindu juga ya (sedikit ngarap).Sudah lamaaaa banget nih gak update posting terbaru, terakhir sepertinya sudah setahun yang lalu deh..

Truuuus...ketika keinginan untuk blog muncul tapi kadang waktunya gak ada..kalau dibilang sibuk yaa gak sibuk2 juga..tapi ya sibuk cari kesibukan sepertinya hehe..yah semoga lah kedepannya bisa disempat2kan waktu untuk menulis..walaupun yaaa yang ditulis kadang ntah apalah..gak penting buat ditulis dan dibaca juga tapi yang penting tetap nulis...semaaangaaaat^^

Salam Persahabatan Lia Lovaa Follow My twitter @LiaLovaa
 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang