10 Nov 2011

☺Senangnya ☺

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Alhamdulillah..Senang banget kemaren itu menang giveawaynya Mbak Fanny, asiiik dapat novel gratis hehe..dasar ya tetap paling doyan yang gratisan (ya iyalah, siapapun juga pasti suka kan??, hwayooo ngaku ^___^

Kemarin pagi paketnya sampai, duhh tambah senang deh, soalnya sejak ngeblog 3 tahun yg lalu aku baru menang giveaway 2 kali,,soalnya aku suka malas ikut giveaway yang ribet, nah klo yang simple2 aja aku pasti ikut.

Ini dia paket dan bukunya :



Makasih ya mbak fanny..moga makin sukses dan sering2 ngadain giveaway ya hehe..maunya. Jadi nambah deh koleksi buku-buku ku..senangnya.

11 Comment:

  1. Alhamdulillah mbak...
    Wah kelihatan alamat sama nomor hapenya tuh b-)

    BalasHapus
  2. wah selamat ya mbak sudah menang
    barangkali mau ikut kontes lagi, yuk sila diintip
    http://duniakura2.blogspot.com/2011/11/blogger-contest-if-you-were-mine.html

    BalasHapus
  3. lho udah sampai toh. cepet juga ya. oke deh selamat membaca ya.

    BalasHapus
  4. Una : iya..itukan difoto pake kamera Hp, nah pas mbak liat hasilnya dihp gak begitu jelas alamat dan no Hp nya, jadi kirain gpp klo gak di coret, tapi ternyata pas diupload ke sini malah keliatan gitu. Tapi udah diedit balik koq,,makasih ya

    Clara Canceriana : Makasih,,wah pengen ikut juga nih,,tapi mikir dulu ya mau nulis apa hehe

    Mbak Fanny : Makasih mbak,sering2 buat GA ya hehe

    BalasHapus
  5. asik. kalo dapet buku saya gak bakal sempet baca. kalo dapet bb, baru mantep

    BalasHapus
  6. Senang'y yg dapat novel gratis,,mau donk,ntar abis baca aq pinjem yah.bole bole??

    BalasHapus
  7. wah sesuatu banget teh Lia ^^

    BalasHapus
  8. Selamat ya... duh, senengnya yg jadi pemenang. :) Moga besok2 lagi bisa menang lagi.

    BalasHapus
  9. Aku juga seneng kok dapat yg gratisan.. hehehe.
    Udah lama nih gak dapat gratisan lagi.

    BalasHapus
  10. seneng bgt yaa... lbh senang lagi klo sis Order Jaket By J-fleece. keren2 dan bagus lho sis! penasaran? Mampir yuk, liat2 model jaket di Galerry Online, lik http://www.j-fleece.com/fleecious/SammyRockz

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang