8 Apr 2010

☺ Maafkan Aku ☺


Maafkan aku..
sekian waktu kulewati tanpa mengingatmu
sekian hari kujalani tanpa memperdulikanmu

Maafkan aku..
Tak pernah kutolehkan muka ini kepadamu
bahkan disaat kau tersenyum padaku
tak pernah ku bingkai hati ini
dengan cinta dan kasih sayangmu


Maafkan aku..
bila selama ini aku sibuk sendiri
tanpa ingin tahu bagaimana dirimu,
bagaimana kabarmu bahkan bagaimana
hatimu.

Maafkan aku..
Bila diri ini, tangan ini
bahkan seluruh tubuh ini
sering menyakiti mu

Maafkan aku..
tak pernah kusadari kehadiranmu
dalam kehidupanmu
tak pernah ku anggap kamu ada disisiku
tak pernah tanggapi semua kebaikanmu padaku

Maafkan aku..
inilah aku..
tolong mengertilah aku..

31 Comment:

  1. dimaafkan koq cantik...
    tp jangan diulangi ya... (loh?)

    have a nice day cantik ^^

    BalasHapus
  2. maafkan aku, karena hati ini bukan untukmu, maaf kan aku ya.. iya tak maafin hehe, met pagi sayangku :P

    BalasHapus
  3. mba aku numpang link ya ;), mba dukung aku ya hehe

    BalasHapus
  4. semoga maafnya tersampaikan kepada ygkau harapkan sahabat,,,;;;

    BalasHapus
  5. kunjungan perdana... iya saya maafkan kok, asal mba mw berkunjung juga ke humz saya..hehehe

    BalasHapus
  6. ijin follow.. brharap d follow balik..hehehe

    BalasHapus
  7. Ok lia,. dimengerti. hehe
    puisinya menyentuh,.

    BalasHapus
  8. dari pengalamanku, meminta orang lain mengerti kita itu gak mudah selama kita belum bisa mengerti orang lain :)

    BalasHapus
  9. ahahah, aku juga maafin kok ^^

    BalasHapus
  10. ya saya maafkan sama2 heheh..

    BalasHapus
  11. iya2 aku memaafkanmu... hehehehehe...
    senyum donk...

    BalasHapus
  12. keren sist...thx BW x yah..slm kenal

    BalasHapus
  13. iya, iya ku maafkan dirimu, he he he

    BalasHapus
  14. Subhanallah...
    Istajab saiank ^^
    Insya Allah pasti memafkan,
    asal ketulusanmu menyertai maafnya
    ^__*

    SEMANGAD saiank ^^

    BalasHapus
  15. okokoko aku maafin hehhe
    hey dapet award dariku tolong datang dan jemput yah hehe

    BalasHapus
  16. kayaknya kemarin aku di add fbnya mbak lia, tapi itu toko onlen ya hehe ganyambung sama posting

    BalasHapus
  17. untuk siapa nih lia... ;p hihihi

    BalasHapus
  18. dimaafin kok... hehehe... :p

    ni puisinya buat siapa siihhh?!

    BalasHapus
  19. Oke.., aku maafkan.
    Karena aku pun manusia yang sama tak sempurnanya denganmu... ^_^

    BalasHapus
  20. Maafkan aku juga...
    karna ku baru sempat menyapa
    setelah sekian lama
    aku terjebak dalam sakit yang mendera

    BalasHapus
  21. aku maafin kok cantik....tenang aja pintu terbuka lebar buat kamu,,,hehehe
    dan jangan lupa buat ulangi biar hidup jadi indah karena adanya warna-warni itu...hehehe

    BalasHapus
  22. iya iya
    sudah aku maafkan kok.
    hehehehehe

    BalasHapus
  23. slalu ada maaf kok buat mbak lia..
    heheee,,,

    BalasHapus
  24. Sekarang, apakah dirimu tersadar akan pentingnya arti kehadiran dirinya???

    BalasHapus
  25. bila tulus permintaan maafmu pasti akan dimaafkan..
    salam kenal..

    BalasHapus
  26. aku juga minta maaf ya Li, aku nggak pernah main kesini lagi... aku baru sembuh... hehehehehhe

    BalasHapus
  27. @ Lia : Curhat ya neng..???heeeee heeeeeee heeeeeeeee heeeeee heeeeeee...!!!! pizzzz...!!

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang