11 Nov 2011

☺If You Were Mine... ☺

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

If you were mine...
Kamu adalah harapanku terindah saat ini
entah mengapa aku begitu menginginkanmu
hingga terkadang dalam mimpi malamku pun kamu hadir
dan selalu membayangiku
ku ingin mengenggammu dengan penuh cinta

If you were mine...
Kan aku jaga dan ku lindungi kamu selalu
agar jangan sampai kamu terjatuh dan lecet
karena demi mendapatkanmu pun aku butuh perjuangan
yang begitu keras dan melelahkan
hanya untuk kamu

If you were mine...
Aku pasti bahagia dan tersenyum padamu


Note :"BLOGGER CONTEST "IF YOU WERE MINE" a novel by Clara Canceriana."

13 Comment:

  1. Aku juga mau Blackberry.... #mupeng

    BalasHapus
  2. Aku pengen juga ikutan giveaway-nya mbak clara tapi belum ada ide... hiks

    BalasHapus
  3. loh Lia kan udah punya Blackbery, nanti kalau menang buat aku aja ya hehehe maunya ya.
    aku dukung Lia aja deh sesama namanya yg sama

    BalasHapus
  4. catatan kecilku : iya makanya aku pengen banget..soalnya smuanya udah pake BB,,aku yg belum ^^

    the others : ayo..ikutan, gpp tambah saingan biar seru..

    Mbak Lidya : ini hadiahnya bukan dapat BB mbak, dapatnya buku,,tapi ini maksudnya aku pengen banget BB ini hehe..

    BalasHapus
  5. aku jg ga pake BB tp msh bs hidup hehe btw aku lg ngadain giveway nihh ikutan yaaa http://nisachan-nisachan.blogspot.com/2011/11/ponds-clear-balance-giveaway.html

    BalasHapus
  6. makasih udah berpartisipasi. nama kamu udah tercantum di list peserta. ditunggu ya pengumumannya.

    Gudlak ^ ^

    BalasHapus
  7. k[A]z : iyaaa..sep BB hehe..

    Sitti Rasuna Wibawa : BB oh BB..aq pengen

    nisa : makasih udah berkunjung,,aku jg belum pake BB tapi masih bernafas smp saat ini.

    yanuar catur rastafara : Aq jg blum tau koq,,kan aq blum pake,,ntar klo udh pake, aq kasih tau yaaa

    Clara Canceriana : Moga aku menjadi salah satu pemenang,,amiin

    BalasHapus
  8. sekarang jamannya android, BB ndak lepel.

    padahal HP q SE W700i jaman perang.
    :(

    BalasHapus
  9. lakok BB hwahahahhaa.... wah.. gak romantis mba lia hahaha

    BalasHapus
  10. rivai : ya gpp klo menurut km gak levell,tapi aku pengen punya hihi

    Nyun_nyun : hehe..gak romantis ya??, gak papa deh sekali2

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang