7 Mar 2010

☺ Spesial Tag & Award ☺


Hari ini lia mau melunasi semua hutang lia sama teman-teman yang sudah berbaik hati memberikan lia tag dan award..tapi maaf sebelum karena telat diposting, biasalah penyakit malas tuh datangnya emang gak bisa ditebak hehe..
Semoga teman-temanku semua gak pada kapok ya..ngasih tag or award untuk lia. Yaaah..meskipun jadwal postingnya agak-agak lama gitu tapi lia janji akan tetap diposting koq..Swear :P

Ok..Ok..lia, udah cukup muqaddimahnya..jangan sampe pengunjung pada kabur karena kelamaan. Baiklah kalau begitu..kita mulai saja acara pernikahannya eh..acara menulisnya..duuuh..yang udah ngebet ne :D

Pertama, lia akan menjawab " Tag 7 hal tentang diriku ", Tag ini lia dapatkan dari dua sobat baikku sekaligus ♥richo yul♥, ♥Riesta Emy Susanti♥.

Pertama, Lia suka banget sama warna ungu, padahal kata orang warna ungu ini warna janda tapi lia masih bingung apa coba hubungannya warna ungu dengan janda??, ada yang bisa jawab??. Dulu waktu masih SMU, lia malahan pernah koleksi benda-benda yang berwarna ungu, mulai dari benda yang kecil sampe benda yang besar, tapi sekarang udah gak lagi sih..Sampai-sampai dinding kamarpun warnanya ungu.

Kedua, Lia suka menulis puisi kalau lagi senang, sedih, gelisah, resah, basah , makanya lia suka banget sama orang-orang yang pinter bikin puisi, kesannya gimana gitu, karena gak semua orang mempunyai keahlian membuat puisi lho??.

Ketiga, Lia hoby menanam bunga khususnya bunga mawar dan anggrek..kenapa lia suka sama kedua bunga itu, karena bunga itu cantik dan harum, melambangkan keindahan yang sempurna, makanya dirumah lia banyak bunga. Ntar kapan-kapan lia kasih nampak fotonya ya..

Keempat, Kalau ada waktu luang, lia suka nonton DVD, tapi lia suka film yang agak-agak romantis dan horor, tapi jangan fikir kalau lia ini seorang pemberani ya..jujur lia orangnya penakut hehe..

Kelima, Lia paling jijik dan phobia sama binatang yang bernama cicak, gak jelas kenapa alasannya kenapa lia paling anti pati sama binatang yang satu ini, pokoknya jijay dan geli banget kalo liat cicak..

Keenam, Lia orangnya sensitiv, cepat tersungging eh tersinggung tapi cepatnya bisa memaafkan, cepat sedih, cepat iba, cepat terharu dan cepat lapar hihi, gak suka dipaksa-paksa dan gak suka dimarahin (syapa juga gitu lho yang suka digituin)

Ketujuh, Keinginan Lia sekarang ini pengen punya bisnis online tapi masih bingung apa yang mau dijual, trus mikir-mikir ada yang beli gak ya nanti hehe..mohon dukungannya ya teman-teman, caranya ketik Idola (spasi) Lia kirim ke 1234 hehe..ditunggu ya

Wah..ternyata selesai juga ne Tagnya..Thanks ya buat sobat2 ku yang udah ngasih Tag ini ke lia.

Sekarang lia mau ngeluarin semua award-award yang ada dari lemari dan mau ditaro disini, sebagai tanda terimakasih ku kepada kalian semua..

1. Award dari : ♥Richo yul♥





2. Award dari : ♥Nuy♥






Tag dan Award ini lia persembahkan kepada :
1. ♥Nisa♥
2. ♥Nyiel♥
3. ♥Desi Eria Rahmatika♥
4. ♥Dela♥
5. ♥Ninda♥
Buat yang namanya disebut tolong diambil ya Tag dan awardnya.

Yang lain akan lia sambung besok lagi ya..
Terimakasih sobat semua untuk tag dan awardnya..semoga semakin semangat nge-blog ya

27 Comment:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. waaaa,,,jadi tau lebih banyak tentang Lia niy...
    selamat ya awardnya...

    BalasHapus
  3. Jadi makin kenal Lia nih. Wow.. suka warna ungu to ternyata... Warna ungu memang menarik kok.

    BalasHapus
  4. Selamat utk award-2nya yg keren-2...

    BalasHapus
  5. hwaaa....
    untung gak dapet tag..soalnya minggu ini lagi sibuk2nya..bikin postingan aja sering ke bentur sama jadwal lain...

    BalasHapus
  6. selamat yach buat tag dan award-awardnya.. :D

    BalasHapus
  7. tetap semangat nge blog ya

    BalasHapus
  8. Awardnya keren-keren :)
    Wah sama nih, hobi nonton DVD juga :D

    BalasHapus
  9. wahhhh mba lia suka ungu, mba lia suka bunga, cewek banget dah, mba lia juga suka puisi, ehm... mana ni tulisan puisinyaaaa keluarin dunk :D

    BalasHapus
  10. owh ya, mana traktirannya yang aku minta kemaren :D

    BalasHapus
  11. aku juga suka ungu ^^
    *tos*

    BalasHapus
  12. WAh jadi tahu dikit, eh cukup banyak malahan, sepertinya.
    Whaa..kartunya dipajang! makasih..mkash ya...
    Untuk yang keempat, trus gimana tu nontonnya?

    BalasHapus
  13. Wuah.. selamat buat Awardnya Mbx...
    eh.. yg ketujuh.. mo buka online shop gitu ya mbx.. semangat mbx.. dido'ain semoga berhasil..
    Huehhee.. pembeli pertama dapet gratisan neh ya.. Hhihiii.. :D

    BalasHapus
  14. O,ya
    Thx Tag-na kak....(:
    Uda aqu posting!

    BalasHapus
  15. huiiihuihihihihi kena tag juga ya mba
    selamat ya

    BalasHapus
  16. Selamat ya awardnya ^____^

    BalasHapus
  17. wah lia nanam bunga bank juga yak tar aku minta heheeh..... thx dah d posting tag dariku

    BalasHapus
  18. selamat buat award nya ya mbak
    :D

    phobia cicak to mbak lia ini

    BalasHapus
  19. Assalamu'alaikum..
    Kunjungan perdana,terima kasih sudah mampir ke rumah bunga saya. Salam kenal ^_^
    Selamat untuk awardnya ya mbak..

    BalasHapus
  20. Haloo...

    salam kenal aja ya,,,
    kamu cantik beudh sih
    hehehhe

    btw aku dukung tuh bisnis onlen nyaaa

    XOXO
    YULIA RAHMAWATI

    BalasHapus
  21. kunjungan perdana nih lia...
    harap diterima yah....

    selamet buat awardnya
    template nya cantik
    awardnya cakep
    klop deh

    BalasHapus
  22. selamat atas awardnya yang keren2...keep writing! keep blogging!

    BalasHapus
  23. selamat yah bwt award nya..

    semangat terus bwt ngeblog ^^

    salam kenal..
    aku follow yah :)

    BalasHapus
  24. wuahhhh banjir award tuch kayanya.. selamat yah,,, salam kenal...

    BalasHapus
  25. i look this blog get 3/10 pr congratulation ,, its good number

    BalasHapus
  26. Tagnya yg mna nieh kak??

    yg ini yg mesti ku jawabkah?

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang