21 Nov 2012

☺ Jangan salah menilai ☺

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

coba kau lihat dirimu dahulu, sblum kau nilai kurangnya diriku,apasalahnya hargai diriku, sebelum kau nilai siapa diriku..itu bait dari lagunya Armada yang judulnya hargai aku

Bait-bait lagu ini emang mengena banget dihatiku, karena disadari atau tanpa disadari aku sering gitu mendapatkan penilaian yang terkadang salah besar dari orang, ataupun aku juga pernah salah menilai orang, jadi lebih baik, bila belum terlalu mengenal seseorang, jangan terlalu jauh menilainya, apalagi sampai menyakiti hatinya, karena aku sudah merasakan gimana sakitnya, bila mendengarkan penilaian orang yang baru mengenalku tapi koq rasa-rasanya jadi gak wajar, sudah penilaiannya salah besar, malah terasa sok tau banget yak..ngerasa udah kenal aku banget, padahal baru kenal beberapa hari aja, mungkin kalau penilaiannya baik sih masih bisa aku terima,,tapi ini penilaiannya tuh diluar itu, yang aku sendiri sama sekali ga pernah kepikir kesitu..koq bisa2nya dia nilai aku segitunya.



Dengan punya pengalaman gak mengenakkan gitu, aku juga mulai hati-hati banget dalam menilai orang yang baru aku kenal..karena penilaian yang salah itu..terasa menyesakkan dan melengket dihati..bukan masalah yang dinilai itu ttg kejelekkan bukan, tapi rasanya lebih seperti difitnah..ya apa lah namanya, kalau orang menilai kita dengan apa yang tidak kita lakukan, dengan yang tidak pernah ada dan terjadi pada kita

Kalau orang itu dekat sama aku, pasti udah aku remes2 mukanya, saking kueseeellnyaaa...biar kapok, biar jera, biar lain kali gak ngasal aja, sok2 jadi paranormal, mau sok2 nilai kepribadian aku, yang sebenarnya kamu gak tau apa-apa tentang aku..beuuuuhhhhh #edisi gondok hehe
Salam Persahabatan Lia Lovaa Follow My twitter @LiaLovaa

35 Comment:

  1. berkunjung ... lama banget gak berkunjung ke sini....hampir sejam sy di blog ini... baca2..

    BalasHapus
  2. apakabar Lia? semoga sekarang sudah tidak gondok lagi ya

    BalasHapus
  3. artikel nya sangat bagus nie gan,,,,,
    dan salam kenal aja ,,,,,

    BalasHapus
  4. wah ganti kulit lagi, keliatan deh mukanya mbak LIA.

    hehe iyah sih kita jangan asal nemplok ibarat kumbang heheh

    madunya belum tentu asli atau manis. :D

    mampir mbak aku promo novel perdana :D

    BalasHapus
  5. Ass..... lia
    apa kbrnya sekarang?
    semoga selalu di berikan kesehatan & kesuksesan.

    btw udah kerja dimana skrg?
    oh iya bisa minta cp nya ngga?

    salam
    rudy

    BalasHapus
  6. thanks atas infonya yah gan.. :D

    BalasHapus
  7. ditunggu postingan bermanfaat berikutnya kawan.

    BalasHapus
  8. sering kali kau merendahkanku... *karaokean

    halo mbak lia, apa kabar...

    BalasHapus
  9. alhamdulillah saya juga sehat mbak lia...

    BalasHapus
  10. huehehe.. sabar mbak sabar .. :P

    BalasHapus
  11. mantap juga nie gan ieno nya ,,,,,,

    BalasHapus
  12. CP (contak person) email, no, atau pin bbmu kalau ada.
    Kirim aja ke email: rudex.doank@gmail.com
    Sblmnya trima kasih

    BalasHapus
  13. ada istilah tak kenal maka tak sayang :D

    BalasHapus
  14. artikel nya sangat bagus ,dan salam kenal aja ,,,,,,,,

    BalasHapus
  15. artikel nya sangat bagus nie gan ,,,,,,,

    BalasHapus
  16. makasih banyam atas semua info nya ,,,,,,

    BalasHapus
  17. salam kenal aja gan ,,,,,,,,,

    BalasHapus
  18. mantap gan salam kenal aja ,makasih banyak atas semua info nya ......

    BalasHapus
  19. makasih info nya gan ...........

    BalasHapus
  20. makasih banyak atas semua info nya gan ,,,,,,,,,

    BalasHapus
  21. Makasih banyak atas semua info nya gan ,,,,,,,

    BalasHapus
  22. hey lialuv.blogspot.com owner found your blog via search engine but it was hard to find and I see you could have more visitors because there are not so many comments yet. I have found site which offer to dramatically increase traffic to your blog http://mass-backlinks.com they claim they managed to get close to 4000 visitors/day using their services you could also get lot more targeted traffic from search engines as you have now. I used their services and got significantly more visitors to my website. Hope this helps :) They offer most cost effective services to increase website traffic at this website http://mass-backlinks.com

    BalasHapus
  23. salam kenal aja dan makasih banyak atas semua info nya,,,,,,,

    BalasHapus
  24. info yang sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  25. salam kemnal aja gan dan makasih banuyak info nya ,,,,,,,

    BalasHapus
  26. makasih banyak gan info nya ,,,,,,,

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang