17 Des 2012

☺ Be creatif ☺

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ Kapan hari..waktu pas googlig..gak sengaja nemu sebuah blog yang nulis puisi ciptaanku diblognya tapi dengan ada namaku dijudulnya, rasanya koq bangga dan senang, ternyata ada orang yang mau mengapresiasi tulisan ku hihi..kalau aku sih gak keberatan kalau ada orang lain yang ingin menuliskan tulisanku diblognya asal ada namaku tentunya, karena aku juga pernah nemuin tulisanku yang ditulis ulang disebuah blog tanpa menyertai namaku..wah bukannya gak senang atau apa..tapi sadar atau tanpa disadari itukan namanya udah pembajakan (masa sihh??), iya lho..yang namanya pembajakan itu gak hanya sekedar tentang musik, film atau apalah, tapi atas nama menulis tulisan seseorang tanpa izin atau tanpa nama penulisnya itu juga termasuk pembajakan lho.. Karena untuk menulis itu kadang bukan suatu hal yang mudah lho..gak jarang buat aku pribadi menulis itu butuh pikiran juga lho..apalagi menulis puisi..makanya suka kesel aja kalau ada orang yang nulis puisiku diblognya tanpa izin aku..argggh gak tau apa..buat nulis puisi itu aku suka jumpalitan (lebayy), kreatif donk masa iya mau dicap manusia pembajak tulisan orang.. Tapi siapa yang gak senang juga, ternyata tulisan kita disukai orang apalagi sampai direview diblognya..wuihhh serasa penulis beneran gak sih ?? hehe..ya siapa tau suatu saat nanti aku bisa nulis buku yang isinya puisi..kan keren tuuh Salam Persahabatan Lia Lovaa Follow My twitter @LiaLovaa

2 Comment:

  1. harus ada sopan santunya ya dalam mengambil tulisan orang lain

    BalasHapus
  2. sangat lah mnyenangkan.
    kalau tulisan kita dikopas sama orang lain.
    asalkan ada link balik sih.
    kalo nggak ada sih emang bikin jengkel :D

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang