23 Jun 2009

☺ Sayang..I Love You ☺


Sayang..
Apapun dan bagaimanapun penilaian orang terhadapmu
bahkan seburuk apapun itu
aku berusaha untuk menutup telingaku
dan berusaha untuk tidak percaya dengan omongan orang
terhadap orang yang paling kusayangi


Sayang..
Mau orang berkata aku bego
mau orang berkata aku terlalu polos
karena terlalu mempercayai dirimu
Terserah..
Terserah orang mau bilang apa kepadaku
aku tak perduli sayang
Karena sesungguhnya hanya akulah yang paling
tau dan yang paling mengerti bagaimana dirimu

Sayang..
Apapun dan bagaimanapun dirimu,
tingkahmu, sikapmu dan kebiasaanmu
didalam maupun diluar sana
mau itu yang baik atau yang gak baik
dan mau itu yang aku suka dan yang gak aku suka
namun bagi aku, kamu tetaplah kekasih hatiku,
pujaan hatiku, cintaku, hidup matiku dan pahlawanku

Hmm..apa aku egois sayang atau jangan-jangan aku emang bego ya?

Sayang..
puisi ini tercipta dari lubuk hatiku,
dari isi hatiku yang terdalam dan
dari apa yang ingin ku ucapkan namun
belum sempat terucap

Sayang..
Terimakasih untuk semua yang telah kau berikan padaku.
Cintamu, ketulusan hatimu, pengorbananmu,
kesetiaanmu, kebaikanmu, kesabaranmu dan segenap hatimu.
Jujur semua itu mampu membutakan mataku,
dari segala perbuatan mu yang dulu sangat aku benci
dan mampu membuat telingaku tuli dari segala
ucapan atau pengaduan orang yang gak baik tentangmu
Karena aku percaya kamu sayang, kamu pasti gak akan
mengkhianati cinta yang telah kita bina selama ini bersama

Sayang..
Aku tahu bahwa manusia gak ada yang sempurna,
baik diriku dan dirimu tentunya sama-sama memiliki
kelebihan dan kekurangan masing-masing,
semoga kita bisa saling menerima kelebihan dan
terlebih lagi menerima kekurangan pasangan
(yang terkadang menyesakkan dada dan membuat air mata menetes)

sayang..
Waktu demi waktu yang telah kita lalui
mungkin banyak salah dan khilaf yang telah kuperbuat
dengan segenap hati aku mohon maaf
semoga gak ada amarah dan dendam yang terpendam
di dalam hatimu untukku

Sayang..
Bimbinglah aku untuk dapat mengenal
lebih jauh tentang dirimu,
memahami keinginanmu dan
memaklumi setiap tingkahmu yang
terkadang bikin aku marah dan sedih

Sayang..
sampai akhir hayatku pun
cinta ini selamanya hanya untukmu
takkan tebagi untuk hati yang lain
Dengan sisa waktu ku
aku akan berusaha membuatmu bahagia
dengan diriku..

Sayang..
kaulah inspirasiku
kaulah penyejuk hatiku
dan kaulah penyemangat hidupku
I am always LOVE YOU Honey
(Nb : Thank ya Putry, udah mau share sama aku. Akhirnya terciptalah puisi ini :D)

13 Comment:

  1. andai aja yah ada cewek yg bilang bgitu ke aku,huhu...pst gE er banget. puisinya bagusss banget

    BalasHapus
  2. Wah, cinta memang buta. ;)

    BalasHapus
  3. wah..cb aku msh muda..seneng banget sama puisi cinta..he..he..tp kagum banget nih puisi kamu bener dari hati kamu yg plg dalam ceritanya..mg2 sukses ya dalam cinta..he..he hi..hik..hi.. jd pengen muda lagi...

    BalasHapus
  4. bacanya bikin merinding ....dalem..ungkapan pribadi Ya..?

    BalasHapus
  5. So sweet..
    Btw msh ad tmpt bwt tukeran link? dtunggu konfirmasi di blog sy y. trims:D

    BalasHapus
  6. wah betapa senengnya yang mendengar kata2 itu

    BalasHapus
  7. romantis banget, mdh2an kisah kasihnya langgeng...

    BalasHapus
  8. Mantap banget postingnya..

    Apa yang di ucap (pikiran+perasaan) = doa..
    Insya Allah kita semua berada di kedamaian dunia..

    BalasHapus
  9. wah mantep nih puisinya.. hihii

    BalasHapus
  10. duh.. segitunya orang lagi kasmaran..hehee. btw sobat tolong comment di blogku.katanya kotak verifikasinya gak muncul... jadi g bisa comment.. dari blog sobat . bisa gak yah .. soalnya disini ok2 aja.. please yah...

    BalasHapus
  11. Mba Lia, aku boleh tag puisinya ya... hehe...
    boleh ya?
    y? y? y?
    :D

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang