18 Feb 2010

☺ Semangat ☺

Pergilah sayang
kemanapun kamu ingin melangkah
Jangan pernah ragu-ragu dalam menjalani kehidupanmu
karena aku akan selalu ada disisimu
Menemanimu setiap waktu
Memberimu semangat untuk terus berkarya
dan jangan pernah putus asa
Bangkitlah dari kekecewaanmu
Teruslah berjuang dan kejar semua cita-citamu
Yakinlah..
Suatu saat nanti kamu pasti akan berhasil


Tegakkanlah kepalamu
Busungkan dadamu
Tunjukkan pada semua orang
bahwa kamu mampu
bahwa kamu bisa
Taklukkan dunia dengan kepercayaan dirimu
dan semangatmu yang merah menyala

Jangan pernah berhenti
memohon dan berdo'a kepada-Nya
karena hanya Dialah yang Maha Mengetahui
bagaimana takdir hidupmu
karena hanya Dialah yang selalui memberi kenikmatan
kebahagiaan, keberhasilan dan kemampuan kepada mu
Apapun dan bagaimanapun kehidupanmu
terimalah dengan hati yang ikhlas
dan tetaplah selalu tersenyum
bagaikan mentari yang selalu menyinari bumi
Tetap semangat ya dan jangan pernah menyerah

Oiya..Hari ini lia dapat award dari ♥Ieyas♥..Duh senangnya..makasih banyak ya untuk awardnya.

Ini ne award dari ♥Ieyas♥ :





Sekali lagi..makasih banyak ya untuk awardnya..:D

32 Comment:

  1. manisnya puisi ini,,keep on blogging sobat,,

    BalasHapus
  2. salam sahabat
    ouw dapetin award tah?selamat n semangat yach thnxs this info good luck kabuuurrr...

    BalasHapus
  3. makasih ya...hehehe..(ge er banget yak)...
    ayo semangat....

    BalasHapus
  4. Wahh..pusinya kerenn... penuh motivasi...
    bikin tambah semangat nich..
    hehehee...

    thxz yach awardnya udah dipajang... :D

    BalasHapus
  5. Lia..kode nya emang ada kesalahan, karena k'ian kurang masukin kode awalnya sehingga nggak muncul...k'ian udah perbaiki dan Lia bisa menggunakannya...thank's my friend..!!!

    BalasHapus
  6. SElamat buat mbk lia..semoga makin semangat

    BalasHapus
  7. wahh,. mantap mba,.^^ smangat,.!!

    BalasHapus
  8. eh,,dapet warisan award ini juga toh..
    hehehehe
    selamat ya...

    BalasHapus
  9. banyak sekali awardnya, semoga makin semangat ngeblog ya

    BalasHapus
  10. semangat..semangat ya..
    semoga semua urusannya dipermudah.
    selamat buat awardnya

    BalasHapus
  11. puisi dan awardnya sama-sama keren..,

    BalasHapus
  12. salam sobat
    puisinya keren,,dan memberi semangat hidup.
    saya suka yang,,jangan ragu-ragu dalam menjalani kehidupanmu,,
    apa kabar mba LIA,,?

    BalasHapus
  13. beruntunglah yang memilikimu

    BalasHapus
  14. bagus say puisinya....

    terus ngeblog ya...

    BalasHapus
  15. selamat ya udah dapet award....
    bagus awardnya....

    BalasHapus
  16. rasanya puisi ini mengena banget di hatiku...
    thanks atas karya ini...

    BalasHapus
  17. keep the spirit back to the top

    ada award buat lia nihh..

    BalasHapus
  18. salam sobat
    bagus puisinya,,
    harus semangat, jangan pernah berhenti memohon dan berdoa kepada ALLAH SWT,,

    BalasHapus
  19. wah selamat awardnya ya mbak...

    BalasHapus
  20. Kunjungan pertamaa nih Mbx...
    Ewoodnya keereenn.. Selamaad y Mbx.. :D

    Don't Give Up!!!
    Semangat!!!

    BalasHapus
  21. Yeahh
    kata2 nya memberi semangat
    SEMANGAT and DONT GIVE UP !!

    BalasHapus
  22. ya ini mau komen, salam kenal terlebih dahulu, mencari -cari para blogger medan dan Aceh...dan ketemu nie satu...guru lagi...semoga sukses selalu mba dan tetep semngat

    BalasHapus
  23. selamat ya atas awardnya..
    slam knal ya.. :D

    BalasHapus
  24. wah selamat yah awardnya.... semangat

    BalasHapus
  25. SEMANGAT...!!!

    selamat atas awardnya yah..

    BalasHapus
  26. Selamat buat awardnyaaa...

    Salam kenal ya mbak..

    BalasHapus
  27. Puisi motivasi pengantar Award Semangat...
    sangat singkron.
    Salam Taksim.

    BalasHapus
  28. met sore...

    nice poem,,,,
    sebuah tulisan yg mengobarkan perjuangan
    dalam cinta

    teruslah semangat sahabat..
    salam kenal...

    "langitsenja"

    BalasHapus
  29. waaah kayaknya aku juga dapet tuh

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang