10 Mei 2009

☺ Kerinduan yang Qu Rasa ☺

Entah mengapa rasa rindu tiba-tiba menyeruak disela hatiku beberapa malam ini, telah lama hati ini tak tersentuh kehangatan rasa rindu. Ingin hati ini mencapai mu, memeluk tubuh mungilmu, mengecup pipi lembutmu dan membenamkan kepalamu didada ini. Agar kamu tahu sayang betapa cinta dan rindunyanya aku padamu.

Kesepian ini tlah melemahkan sendi-sendi jiwa ku, tlah meruntuhkan sisa-sisa ego ku dan telah menjauhkan kamu dari pelukanku. Setiap hari hanya wajah mungil mu yg slalu terlintas dan setiap malam hanya kamu yang ada dalam mimpi-mimpiku. Setiap aku ingat kamu, kangen ma kamu entah mengapa air mata ini selalu berderai. Habis sudah rasanya persediaan air mataku, sejak kamu pergi dariku. Jujur sayang..aku kangen wajahmu yg lucu, senyum genitmu dengan gigi kelinci, sikapmu yg kadang nyenengin juga kadang nyebelin (tapi banyak banget nyenenginnya daripada nyebelinnya, kamu emang anak baik sayang), kesetiaanmu nemenin aku kalo aku kesepian dan selalu ngehibur aku dengan kelucuanmu setiap kali aku merasa sedih. Kamu emang selalu ngerti dengan perasaan ku, bahkan ketika aku terbaring sakit kamulah yang setia nemenin aku. Makanya sekarang aku terasa banget kehilangan kamu. Umurmu emang masih terlalu bocah, baru 4 tahun tp tingkah lakumu terkadang seperti org dewasa. Aku ingat rengekanmu kalo minta diputerin dvd upin ipin, rayuanmu kalo mo minta dibeliin sesuatu, kemarahanmu kalo di isengin juga semua kebaikanmu sayang, aku kangen semua itu (tuh kan..aq lagi nulis ini aja air mata ku keluar tanpa minta izin sama aku). Intinya kalo gak ada kamu tuh rumah seperti gag ada kehidupan sama sekali, sepi, sunyi, senyap, hampa, kosong, dan orang-orang dirumah pada begong kaya sapi ompong (hehehe). Pengen banget rasanya aku berteriak biar kamu disana bisa dengerin dan tau betapa sepinya hidup ku tanpa kamu disisiku sayang. Hanya lafazan do'a yang bisa kuucapkan, yang slalu kupanjatkan kehadirat Ilahi. Semoga Allah selalu menjaga dan melindungi mu sayang, Ahh..gag habis-habis rasanya kalo aku nulis tentang dia, biarlah dia selalu hanya ada dihatiku yang terdalam, disetiap do'a-do'a yang ku panjatkan dan dimemori kenanganku yang terindah. Yang pasti aku akan selalu merindukan kamu sayang, dimanapun kamu sekarang. I Love u..

1 Comment:

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang