22 Jul 2012

☺ Puasa☺

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Menjalani hari pertama puasa dengan penuh semangat, ntah kenapa saya begitu sangat merindukan hari-hari dibulan ramadhan, semenjak dua bulan sebelum puasa, saya sudah merasa hawa-hawa bulan ramadhan, begitu menikmati kekhusyukan dalam beribadah dan yang paling saya sukai di saat bulan ramadhan adalah malam-malam yang selalu terdengar lantunan ayat-ayat suci di mesjid dekat rumah, rasanya begitu nikmat dan luar biasa sekali.

Tapi sayang awal puasa tahun ini harus saya lalui dengan keadaan yang kurang sehat, dua hari sebelum puasa sudah terasa badan sepertinya mau demam, badan hangat banget, perut sakit, pokoknya gak enak banget, dan puncaknya ketika sahur pertama aku lalui dengan demam berat, flu berat, sakit perut banget, sampai harus bolak-balik ke wc (ups!!). Jadi pas puasanya terasa lemaaassss banget, seperti anak sd baru pertama puasa hehe, sampai gak sanggup ngapa-ngapain. Tapi alhamdulillah waktu sahurnya saya ada konsumsi Habbatusauda dan madu, trus waktu buka puasanya juga, jadi pas hari ini puasa kedua alhamdulillah udah enakan lah, walaupun masih demam tapi gak terlalu sering bolak-balik ke wc lagi,,tapi walaupun sakit tetap semangat puasa, sampai mama bilang gini, kalau gak sanggup lagi gak usah dipaksain untuk puasa, mukanya pucat banget, tapi sayang aja kalau harus dibatalin hehe..

Setelah di pikir-pikir kenapa ya aku bisa demam dan sakit perut parah gini, ternyata oh ternyata empat hari sebelum puasa saya sempat makan durian agak banyak hehe..iya kebetulan karena udah lama gak makan durian, jadi pengen lah sebelum puasa, tapi akhirnya malah jadi sakit gini hehe..

Moga besok-besok udah sehat kembali, mohon dido'ain ya teman-teman yang baik hati (rayuan bakul, gimana puasa teman-teman?, moga masih lancar-lancar aja ya sampai hari terakhir puasa, moga ibadahnya lebih poll dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, amiin..Happy Fasting ya...

Salam Persahabatan Lia Lovaa Follow My twitter @LiaLovaa

5 Comment:

  1. selamat berpuasa ya.. ayo durennya bagi2 kesini ^^

    BalasHapus
  2. semangat terus ya Lia puasanya

    BalasHapus
  3. Selama sakitnya enggak parah, puasa masih wajib dongg :D

    BalasHapus
  4. semoga sehat kembali...selamat beribadah puasa ya...mohon maaf lahir batin :)

    BalasHapus
  5. selamat menunaikan ibahdah puasa yach mbak dan semogga di berikan kekuatan oleh aloh swt amin ,,,,,

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang