6 Mar 2012

☺The Random Story ☺

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Ultah kemaren tanggal 5-maret-2012, gak ada yang berbeda dari tahun2 sebelumnya, tanpa kado dan tanpa party pastinya, hanya ada ucapan dan kecupan dari keluarga dan orang2 terdekat. Mungkin yang berbeda hanyalah, kebetulan kakak aku yang sudah 3 tahun ini tinggal di Jakarta, minggu yang lalu kembali ke kota Banda Aceh, karena sudah menyelesaikan spesialis jantung. Senang tentunya sudah bisa berkumpul lagi, yang selama ini aku anak satu2nya yang ada di Banda Aceh, karena kakak2 ku smuanya diluar kota,,selama 3 tahun merasa jadi anak tunggal dan ternyata tidak enak hihhi..ya iya lah gak ada teman ngobrol, teman curhat, teman shopping juga pastinya..trus dirumah juga sepiiiiii bangget,,,karena kalau pagi smua orang punya kegiatannya masing2, ortuku dua2nya kerja, aku kuliah,,jadi dirumah hanya tinggal ART alias asisten rumah tangga (kayak artis aja ya, pake ada asisten segala ^^). Dan pada ngumpul lagi itu ya waktu makan malam dan sebelum tidur, jadi rutinitasnya terasa hambaaaar banget..sekarang rumah udah cerah ceria lagi, karena kepulangan kakakku dan suaminya dan tentunya anak2nya yaitu ponaan2ku tercinta..


Naaah...ngomongin masalah ponaanku, pas hari minggu kemarin gak sengaja dia melihat aku lagi buka blog, lalu dia nanya, itu apa tante??, itu blog, nah blog itu apa tante???, blog itu tempat tante mau nuliiiis apa aja,, mau cerita, curhat atau apa aja boleh,,nanti disini kita bisa ketemu dengan teman2 baru.


Dia seperti takjub, wahhhh..seru nih tante, aku mau donk dibuatin blog,,aku juga pengen cerita-cerita diblog, bolehkan tante??. Ya boleh donk,, dan atas permintaannya aku buatkan blog untuk dia, trus pas udah selesai dia bilang, tante aku mau blogku ada gambar winnie the poohnya ya tante, soalnya aku suka..dan setelah mengubek-ngubek om google dapatlah template winnie the pooh yang diinginkan,, masih belum pas,,trus nyari lagi,,dan akhirnya dapat template yang dia sukai..pfuiiihhh...melelahkan bo' hehe, setelah edit sana-sini, jadilah blognya. Oiya kalau mau tau blognya, bisa klik dibawah foto ini ya..Ini foto Affa dan tante Lia (teutep narsis ya)


Blog Khansa Nazifa

Silahkan dilihat-lihat, dibaca2 lalu dicomment ya hehe...

Salam Persahabatan
Lia Lovaa
Follow My twitter @LiaLovaa

13 Comment:

  1. link ny yang mana mbak???
    oiy...ikutan ngucapin : happy birthday
    =D

    BalasHapus
  2. Linknya dibawah foto yaa...makasih untuk ucapannya ya ^^

    BalasHapus
  3. Waaah kakaknya dokter jantung... :D
    selamt ulang tahun ya mbak :d

    BalasHapus
  4. wah Lia menularkan ngeblog ke keponakannya hihihi :D

    BalasHapus
  5. Tebak Ini Siapa : iyaa..makasih ya untuk ucapannya

    Ria : iya..karena ponaan lia mau juga,, makanya ditularkan,,biar sekalian belajar..

    BalasHapus
  6. Waaaaawww....tinggal di Banda aceh ya, li? Aku puny sodara di lhokseumawe.

    Hepi b'day ya, li, wish u all the best

    BalasHapus
  7. Vera : iyah ver, aku tinggal dibanda aceh, tapi aku asalnya dari lhokseumawe, saudara kamu tinggal didaerah mana??. Thank you vera

    BalasHapus
  8. Vera : iyah ver, aku tinggal dibanda aceh, tapi aku asalnya dari lhokseumawe, saudara kamu tinggal didaerah mana??. Thank you vera

    BalasHapus
  9. Happy B'day yah mba :) semoga segala keinginannya dapat tercapai ^__^

    BalasHapus
  10. ibunyachusaer : amiiin, makasih untuk ucapan dan do'anya

    BalasHapus
  11. manis manis manis :)
    mbak, sukses selalu yaaa~

    BalasHapus
  12. happy belated bday ya. beda sehari ya ultahnya sama Pascal

    BalasHapus
  13. Nurmayanti Zain : aminn. makasih sudah bekunjung ^^

    Mba Lidya : makasih mba..

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang