18 Okt 2011

☺Sekilas tentang kamu☺

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Kenapa sih kamu suka banget gangguin aku, katamu kamu gemes lihat wajahku, memangnya kamu pikir aku ini bayi apa??, kamu tau kan aku gak suka digangguin. Tapi kamu tetap suka gangguin aku, kamu yang paling rajin sms aku, sms terbanyak yang aku dapatkan pasti dari kamu, kamu paling rajin absenin aku, kamu udah makan??, kamu udah mandi?? (apapula urusan mandi ditanya-tanya, udah tau aku malas mandi hihihi), kamu dimana?, dengan siapa?, sekarang berbuat apa?? (halah.halah udah kayak lagu aja deh). Sampai aku nanya sama kamu, kamu gak capek ya??, capek apa memangnya?. Kamu gak capek apa smsin aku terus, orang aku yang balasnya aja capek hihihii ^0^..capek kenapa?? orang tinggal balas aja koq,,iya tanganku capek, pegel harus ketik keypad hp mulu, dan juga capek harus isi pulsa mulu, maunya ya sekali-kali dapat kek subsidi pulsa dari kamu,,orang kamu yang paling rajin smsin aku. Jadi gak ikhlas ne??, bukan masalah ikhlas gak ikhlas tapi ini masalah capek tauuuuuu..

Gambar diatas aku ambil diSini



Kamu yang paling heboh kalau sapa aku, manggil nama aku kencang-kencang kayak aku ini disebrang pulau aja, kadang sakit kupingku dengarnya, mana suara kamu gak ada bagus-bagusnya, walaupun kamu bilang suaramu sexy..serak-serak becex..kayak suara ahmad dhani (huuu..gak malu ngaku-ngaku). Nah..itu sih belum seberapa, yang paling parah nih, waktu kamu sakit tuh (inget gak kamu??), kamu bilang gini, aku gak nolak kok kalau kamu maksa untuk jagain aku dirumah sakit, sumpaaah lhoooo..katanya dengan wajah setengah gila, saat itu kamu tau apa yang terlintas dibenak nakalku, bibir kamu sexy banget,,,menggoda aku untuk menamparnya haha..biar makin sexy gitu lho...kayak bibir petinju favoritmu itu. Kamu tuh pinter banget membolak-balikkan kata, seakan-akan aku yang ngarep pengen jagain kamu, nah padahal yang bener nih kata-katanya begini, aku sangat berharap banget kamu mau jagain aku dirumah sakit, karena kamu sahabatku yang paling baik, manis, cantik, imut, sexy, aduhai (stop..stop..kayaknya udah berlebihan deh). Padahal nih ya,,jujur aku paling males dekat-dekat sama cowo yang pedenya udah sangat kadarluasa kayak kamu. Lagi pula kamu tuh syapanya aku, pacar bukan, istri apalagi bukan, idiiih...sory doryy morryyy deh aku sampai punya boyfriend kayak kamu, bukan apa-apa tapi kamu tuh bukan tipe aku banget. Emang tipe gimana yang kamu cari??, hmmmm…aku nyari yang tipe 45 aja deeh..cukuppp #PLAK

Yaaah itu lah kamu, sahabat aku yang paling heboh namun hatinya tetap baik, suka bantuin aku buat tugas kuliah, suka bantuin ngabsenin aku kalau penyakit malasku kumat, suka nemenin aku nyari bahan diperpus, suka nemenin aku kekantin, suka traktirin aku makan (hhmmmm itu sih dia gak suka,,tapi aku yang suka) dan banyak deh kebaikan-kebaikan dia yg lain yang gak bisa aku sebutkan satu persatu disini karena memang ternyata cuma segitu (ampuun deeh). Bukan aku pelit dalam hal memuja dan memuji kamu, tapi aku takut nanti malah berujung fitnah (karena fitnah lebih kejam dari pada gak fitnah). Gak apa-apa kan??

Happy Bloging temans..

4 Comment:

  1. nah lohhh...jangan-jangan dari temen dr demen niih
    =P

    aku sih kalo keburu udah jadi temen, trus berubah jadi pasangan rada ngerasa aneh ya.hhe
    pokokny smoga tetep jd hubungan yg baik yaa mb
    =D

    BalasHapus
  2. cuit..cuit...siapa ya itu Lia :)

    BalasHapus
  3. Wah... sahabatnya sptnya perhatian banget dan sayang banget tuh hehehe... #wink

    BalasHapus
  4. rezkaocta : gak koq..cuma teman aja hehe

    Lidya : Ih..kayak burung aja cuit-cuit..cuma teman biasa aja koq.

    catatan kecilku : perhatian sih iyaaa...tapi ???

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang