6 Jul 2010

☺ The nice weekend ☺

Assalamu'alaikumwr wb..

Malam minggu kemarin lia dan keluarga besar lia mengadakan acara makan-makan di Raja Kuliner Banda Aceh, acara seru banget karena yang datang sangat ramai..jadi ajang silaturrahmi juga karena ada beberapa sepupu2 lia yang jarang jumpa karena beda kota, malam itu jadi tumpah ruah disitu (jiaah..bahasanya), senang banget deh..bisa makan2 gratizzz...(kapan lagi bisa makan-makan gratis ya gak??)






















Restaurantnya sampai penuh, dan semua isi restaurant ini kami semua ..kecuali pelayannya hehe, jadi gak kebagian orang lain deh. Waah...pokoknya benar-benar weekend yang menyenangkan deeh..

20 Comment:

  1. Assalamualaikum..
    apa kabar..?
    wahh senangnya...
    have a nice weekend iah ^^

    BalasHapus
  2. asyik ya makan2 nya sekalian mempererat tali silaturahmi

    BalasHapus
  3. @Piet Puu : Wa'alaikumsalam..alhamduliilah kabar baek, makasih udah mampir ya..

    @Elok langita : Iaa...seru banget hehe

    @Lidya : Betul banget mbak ^.^

    BalasHapus
  4. waaaahhh...nga ngajak2 nih.. *lho?*

    BalasHapus
  5. seru banget ya mbakk... *_*
    lama g maen kesini ih.. pa kabar mbak lia..??? :D

    BalasHapus
  6. wah keluarga besar yahhh..yg punya resto mimpi apa tuhh di borong semuanya....

    BalasHapus
  7. wah
    orang aceh ya???
    mau dong diajarin bahasa aceh
    cowok saya orang aceh soalnya
    pengen kasi surprise
    hehehe

    BalasHapus
  8. wah seru banget makan bareng ma keluarga ^_____^
    keluarga besarku jauhh ada dijawa semua hehe :p

    oh iya ada award buat kamu disave yah
    http://riaadria.blogspot.com/2010/07/si-mungil-udah-sembuh.html

    BalasHapus
  9. rame banget mbak jadi pengin ikutan

    BalasHapus
  10. Family time always become best moment ever! :)

    BalasHapus
  11. @siroel : wah..emangnya mau diajak ya?? lho???

    @ieyaz : Wuih..pasti donk,iya ne kemana aja dek??, koq baru nongol disini lagi, kabar mba alhamdulillah masih bae.

    @Ipin : Hehe..iya keluarga besaar..yang punya restonya mimpi apa ya??, aku juga gak tau hihi

    @Ladyulia : Iya orang aceh, mw diajarin bahasa aceh??, bolehbanget. OOOh...pacarnya orang aceh tho??.

    @Ria Nugroho : Makasih utk awardnya ya..

    @anyindia : Boleh..

    @Dela : Makasih

    BalasHapus
  12. wah...asiknya ... jdi pengen ikutan .. heheh

    BalasHapus
  13. Senengnyaa kumpul bareng keluarga :)

    BalasHapus
  14. aslm wr wb lia lovaa :)
    hal yg pling mnyenangkn ddunia adalah mkanan enak dn yg smakin mnyenangkn mkn enak bsama klrg tcinta slmt y

    kunjungi baju utk muslimah di bajuqueen.blogspot.com mksih

    BalasHapus
  15. Ramai banget....
    Sampai foto yang paling akhir....
    Ituw suaminya ya sob....???
    Waaaaaaaaaaaaaaaa, Just kidding....

    Jangan marah sob kalau sama aQ, soalnya Q orangnya terlalu kind...

    Hehehehehehehe.........^_^

    BalasHapus
  16. Tu sapa yg disamping adk?

    BalasHapus
  17. wah seneng yah seseruan bareng keluarga...

    maaf baru berkunjung

    have a nice day ^^

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang