9 Mei 2010

☺ Mimpi ☺


bias hangat mentari pagi sadarkan aku dr sejumput mimpi..
menyibak tirai tirai kegelisahan yg merenggut kesadaranku sesaat trbuai mimpi..
menjemputku lewati kisah indah yg hanya sebatas mimpi..
sesuatu yg selamanya akan menjadi ilusi tak pasti bernama mimpi..

tlah kucoba mengumpulkan segenap keberanian tuk menunaikan mimpi menjadi nyata..
tlah kucoba menyatukan mimpi demi mimpi menjadi benih benih bahagia..
namun ku hanya mampu tersenyum getir menahan rasa..
meyadari ketakberdayaanku dlm bimbang nurani penuh dosa..

aaaargh..

akhirnya, sesuatu yg bergejolak memaksaku tuk menyadari..
adakalanya semua mimpi hanya akan menjadi angin lalu yg sirna bersama debu..
adakalanya mimpi akan menjadi kenyataan..
adakalanya pula mimpi hanya akan menjadi bunga tidur yg akan segera hilang ketika pagi tiba..

19 Comment:

  1. tidak semua mimpi jd kenyataan...tp janganlah sesekali berhenti utk bermimpi...semangaaaaattt!!!

    BalasHapus
  2. mimpi akan menjadi sebuah kenyataan klo kita berusaha untuk menggapainya..

    BalasHapus
  3. mimpi adalah sebuah gambaran apa yg sedang kita pikirkan ketika sedang tidur..

    BalasHapus
  4. ku tetap mencintaimu, walaupun kau mengingkari itu

    BalasHapus
  5. bangun dan raih mimpumu, segera lihat duniamu, dan biarkan mimpi itu memeluk dunianya, menjadi sebuah harapan yang nyata, selamanya...

    BalasHapus
  6. met malem mba lia, aku lama ngga kesini, mba sibuk ya :D

    BalasHapus
  7. good...blog...thanks..

    BalasHapus
  8. @ Siroel : betul..betul..betul ^_^
    @ Dimas : Setuju banget..
    @ Artikel Internet Online : Thanks for comment
    @ Dika : What u say dika???hehe..piss. aku juga mencintaimu sebagai sahabat
    @ Inuel : Good Job..
    @ nyunz : Mba yang sibuk apa kamunya yang sibuk apa dua-duanya juga sibuk kalee ya hehe
    @ andee : Thanks

    BalasHapus
  9. mau nya sih kalo mimpi yang indah2 mejadi kenyataan

    BalasHapus
  10. bangun dong mbak lia :p met malem

    BalasHapus
  11. Mimpi duh aku udah lama gak pernah mimpi apapun tidurku kayak orng pingsan tiba2 udah pagi gtu deh... hehhehheheh mimpi indah bagus mimpi buruk pusing deh...

    mbak LIa kmna aja sih??

    BalasHapus
  12. @ Lidya : iya donk..syapa sih yang mau mimpi buruk menjadi kenyataan hehe..pa kabar si baby??
    @ Anyin : Ini udah bangun hehe
    @ Ami: Lho..koq bisa gitu??, gak enak lho tidur gak ada mimpinya ^-^, mbak lia masih stand by disini ami, tapi maaf belakang ini mbak emang udah jarang buanget BW (lagi diserang rasa malas hehe)

    BalasHapus
  13. asal jangan mimpi buruk aj ya mbak ... ^^

    BalasHapus
  14. mimpi bisa juga sebuah petunjuk lho...

    BalasHapus
  15. Mimpi suatu nikmat karunianya juga yg patut di syukuri.
    mimpi jadi penganten alhmadulilah walau di dunia nyata masih jadi Ijo Lumut wkwkwkk

    BalasHapus
  16. silahkan diambil awardnya di http://kianhome.blogspot.com/2010/05/award-persahabatan-dari-kian-buat-sobat.html..

    nice post...!!!

    BalasHapus
  17. cintaku selalu ada walaupun dirimu semakin menghindar tapi aku yakin kalau dirimu hanya malu saja mengakui bahwa cinta kita akan abadi.

    BalasHapus
  18. Terkadang mimpi membawa sebuah harapan yang besar, harapan yang ingin segera terwujudkan...

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang