5 Mei 2010

☺ True Story ☺


Kisah ini berawal dari curhat di chatting antara aku dan sahabatku, sebut saja namanya "Diana". Ini kisah sahabatku "Diana" yang sangat aku sayangi.

Pernah suatu hari diana bertanya padaku : Lia, salahkah bila aku mencintainya?, aku bingung dengan pertanyaannya, emang kenapa di??, gak ada yang salah dalam cinta, karena itu anugerah Allah untuk hambanya.
Tapi masalahnya, aku bukanlah seorang wanita biasa seperti kamu lia, aku berbeda dengan wanita lainnya.Aku semakin bingung dengan pernyataannya, ada apa dengan diana sebenarnya, kenapa dia begitu aneh.

Disitulah semua terungkap semua kisah hidup diana, yang jujur gak pernah aku dengar dan gak pernah aku tahu selama ini. kisah hidup yang dramatis dan menyedihkan. Maafkan aku sahabat, bila aku ceritakan kisah mu disini, bukan maksud hatiku untuk mempermalukan atau memperolok2 dirimu tapi hanya untuk berbagi, agar kejadian ini gak terulang kepada wanita lainnya.


Diana seorang gadis berumur 21 tahun, diusia belianya 16 tahun tepatnya 5 tahun yang lalu, disaat dia duduk dikelas 1 smu. Kejadian yang menyedihkan dialaminya, sungguh aku gak tega menceritakannya. Dia di jodohkan sama seorang pria muda yang tampan dan kaya oleh orang tuanya, ternyata tujuan dari perjodohan ini adalah untuk menutupi utang kedua orang tuanya yang sudah menumpuk dan mereka gak sanggup lagi membayarnya. Dan jalan satu-satunya adalah dengan menikahkan diana dengan rentenir itu. Diana sempat menolah mentah-mentah permintaan orang tuanya itu, alasannya karena dia masih smu dan gak mau menikah muda. Tapi sudah alang kepalang, orang tuanya yang sudah buta mata hatinya oleh kemilau harta bila si rentenir itu menjadi menantunya, tentu mereka akan menjadi orang kaya. Dan diana dipaksa nikah dengan rentenir itu.
Setelah menikah, otomatis diana pindah kerumah gedung sang rentenir itu dan mulailah hidup sebagai sepasang suami istri.
Pada awal mulanya kehidupan pernikahan mereka biasa saja, sama seperti pernikahan pada umumnya, tapi memasuki bulan ke tiga pernikahan, sang rentenir itu mulai menampakkan wujud aslinya yang bengas dan sadis. Ternyata sang rentenir mempunyai kelainan sex..setiap hari diana diminta untuk melayaninya dengan cara yang tidak masuk akal, salah satunya dia diikat di bak kamar mandi dengan air penuh, lalu dia di telungkupkan kedalam air itu lalu ditarik lagi, sampai beberapa kali. Menurut diana, suaminya merasa istrinya sexy kalau melihat dia dalam keadaan teraniaya begitu, subhanallah, ada ya orang aneh seperti itu. Bayangkan itu terus terjadi selama 5 tahun pernikahan mereka, kenapa cuma lima tahun. Karena pada tahun kelima pernikahannya, suaminya meninggal ditembak oleh oknum polisi karena berusaha melarikan diri dalam suatu penyergapan di rumahnya.
Selama lima tahun hidup teraniaya dengan suaminya, membuat fisik dan bathin diana terguncang, secara fisik diana bilang dia sudah tidak normal lagi sebagai seorang wanita, sedangkan secara bathin dia hampir gila. Alhamdulillah setelah itu dia bertemu dengan seorang pria baik yang mau membimbingnya kembali kejalan yang benar, pria itu seorang ustad di komplek rumah mantan suaminya. Terjawablah sudah teka-teki itu, ternyata diana mencintai ustad itu dan dia merasa gak layak dengan keadaan fisiknya yang sudah cacat sebagai seorang wanita. Jodoh ditangan Allah sahabatku, jangan merasa minder dengan keadaan fisikmu yang sudah cacat, itu bukanlah suatu kehinaan, bahkan menurutkan kamu adalah seorang wanita yang luar biasa. Allah memberimu cobaan yang berat, itu artinya kamu wanita yang kuat. Jangan ragukan kuasa Allah, tetaplah memohon padaNya agar diberikan yang terbaik untuk mu, wahai sahabatku.

Subhanllah..Ya Allah semoga kami dijauhkan dari hal buruk, beri kami yang terbaik ya Allah, amin ya rabbal 'alamin

17 Comment:

  1. Duh pengalaman yg menakutkan bwt Diana ya.Smg Allah membuka jalan kemudahan dikesempatan berikutnya. Turut prihatin ya

    BalasHapus
  2. g bs komentar bnyk mba'..
    semoga diberikan jalan terbaik unk temen mba' ya..

    BalasHapus
  3. turuut prihatiin yah ..
    Semoga diberikan jalan terbaik dan kemudahan oleh Tuhan..

    BalasHapus
  4. Ya ampun..semoga Allah memberinya pertolongan & kekuatan di kmd hari, smg wkt indah yg diidamkan diana cpt tercapai..

    BalasHapus
  5. Sabar dan terus tawakal, Hidup emang punya resiko yang harus kita jalani...

    Mau baik atau buruk itu adalah anugerah yang harus kita terima dan kita jalani dengan hati iklas...!!!

    yg paling penting jangan suka ngeluh, tapi merenung sebelum bertindak..!!!

    BalasHapus
  6. Hmmm, speechless.... Thanks for sharing... Semoga Diana kini hidup lebih baik dari sebelumnya dan bisa berbahagia...aminnn.

    BalasHapus
  7. gambarnya keren.....

    BalasHapus
  8. Ya Allah, betapa beratnya beban yg harus ditanggung oleh Diana di masa remajanya.
    Di saat teman2nya menikmati indahnya dunia remaja, dia harus mengalami kejadian yang membuatnya trauma.
    Semoga "Diana" diberi ketabahan dan kekuatan.
    Amin.

    BalasHapus
  9. Di balik suatu peristiwa selalu ada hikmahnya, asalkan ada kesabaran.

    BalasHapus
  10. dibalik itu semua akan ada hikmahnya, datang 2 kemudahan setelah melalui 1 kesulitan

    BalasHapus
  11. turut prihatin mba,...ternyata banyak bgt ya kisah2 seperti itu yg kdg aku pkr krn bgt tragisnya hanya ada di dunia film,ternyata byk terjadi disekitar kita....

    semoga diana diberikan kekuatan ^^

    BalasHapus
  12. astaghfirullah...
    smoga diana diberi ketabahan....

    BalasHapus
  13. astaghfirullah...
    hmm crta ini mengingatkanku pada sahabat2 ku lHo mereka juga sama ada yg bahagia ada yg merana yg pasti ada yg eonominya menjadi sulit uff sedih bgd degh

    BalasHapus
  14. btw..... nich kisah yang membuat gua pengen ancurin kepala ntu laki2 sialan...

    BalasHapus
  15. Biasanya orang pada sebut "sebut aj namanya bunga", ini diana....

    Hehehehehehehehe........

    BalasHapus
  16. dunia ni penuh dengn cobaan, semoga kita semua bisa tuk menghadapinya

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang