30 Apr 2009

☺ KeBaHaGiaaN ☺

Kebahagiaan????, apa c sebenar'y arti sebuah kebahagiaan?, bagaimana tanda2 bahwa seseorang itu dikatakan bahagia?. Banyak mungkin yg akan menjawab, seseorang bahagia karena kaya, punya rmh dan toko dimana2, punya mobil mewah, punya uang banyak, bisa jalan2 keluar negeri dll. Namun kalo aku fikirkan lagi, apa c nikmat'y memiliki smua itu, toh kalo hati yg punya nya gak tentram, gak tenang (karena takut harta'y dicuri org), gag nyaman dengan kekayaan yg dya miliki.

Selain itu juga kekayaan yg dya miliki itu hanya titipin Allah dan hanya sementara, jadi apabila suatu saat Allah berkehendak u mengambil'y dari dya, sah-sah aja kan??? (Ya iya lah masa ya iya dong, yang punya aja Allah, bukan punya Qt donk, hehehe..ngarang bo'). Namun apabila imannya gag kuat dan kekayaan itu lebih dya cintai dari Allah, itu suatu dosa yg besar loh. Dan itu jg bisa membuat stress (saking cintanya kepada harta) dan lama2 bisa gila (Na'udzubillahi Minzalik, amit2 deh..). Eehh..kok jadi ngomongin gituan ya, Back to topic deh. Jadi apa c sebenarnya kebahagian itu (mana ke tehe), namun buat diri ku pribadi (sapa yg mo tw ya???) kebahagiaan yang abadi itu ada di akhirat kelak, maka jika ingin mendapatkan kebahagiaan yang abadi itu caranya gampang kok, yaitu :
¤ Lakukan semua perintah Allah, dan
¤ Jauhilah semua larangan-Nya
Just it (yupz hanya itu), gmn gampangkan???? (gampang ngomong'y tapi susah bgt ngejalaninnya). Ah..aq bukan orang yang pinter u ngomongin masalah ini, aq yakin temen2 yang lain ada yang lebih jago dari aq. Namun untuk sekarang ini aq bahagia dengan hidupku (walopun aq gag punya apa2) dengan bersyukur kepada Allah telah memberikan aq kehidupan yang indah, memberikan aq ortu yang cinta, sayang, perhatian banget sama aq, keluarga yang slalu mendukung aq dan menjadi tempat curhat Q, cinta ku yang sudah mau menemani hari2 Q dan menjadi sandaran hati Q, sahabat2 kecil ku yg aq kangenin banget, dan smua temen2 ku di ym, fs, fb dan blog ini (emang aq punya temend di blog ini, gag ada dech kayak'y). Jadi inti'y kebahagiaan itu terletak pada hati Qt (bener gag c??). Dan setiap orang pasti mempunyai kebahagiaannya masing2, OK!!!.

1 Comment:

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang