10 Jun 2012

☺Sesuatu ☺

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Belakangan ini hati aku kepikiran terus tentang sesuatu itu, membuatku jadi gak nyenyak tidur dan gak enak makan,,tiap saat kepikiran teruus. Pengen cari solusi biar sesuatu itu bisa teratasi tapi koq sampai sekarang belum ada, jadinya kan tambah bingung, gimana caranya ya biar sesuatu itu bisa cepat dapat solusi,,bagaimana???
Gak enak hati banget, aku harus begini terus,,ya gak mungkin juga kan, tetap aku harus lakukan perubahan terhadap sesuatu itu, tapi apa???, tapi bagaimana???, yang ada makin bingung dan tambah bingung,, ada yang mau kebagian bingung, tunjuk tangan yak..
Ada niat sih buat bla bla bla tapi gak yakin bisa (hadooh), tapi dari pada gini terus, ya mendingan dioba, hmmm siapa tau bisa dan berhasil tapi koq tetap gak yakin ya,,,ini sebenarnya gak yakin sama diri sendiri apa gak yakin sama orang itu???. aku juga gak tauu..
Tapi cuma berdiam diri gini juga gak jelas juntrungannya,,trus apa coba yang mesti aku lakuin, ada yang tau jawabannya??,
Maaf sudah bikin teman2 jadi ikut bingung juga hehe..

Salam Persahabatan Lia Lovaa Follow My twitter @LiaLovaa

5 Comment:

  1. walah..jadi penasaran sesuatu ape ye? ape ikut2an syahrini yg pengen punya jambul khatulistiwa :p hahahaha

    ikutin kata hati mba yu :)

    BalasHapus
  2. sesuatu tanda galau loh :p

    BalasHapus
  3. sesuatu apakah gerangan itu mbak, tidak jelas dan tidak nampaknya
    tapi nampaknya itu masalah

    salam persahabtan

    BalasHapus
  4. Ssuatu yg mmbingungkn wewww

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang