11 Jun 2012

☺Protteessssss ☺

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Gak suka dengan pendapat orang, ya gak apa-apa, orang berhak punya pendapatnya masing-masing dan berhaknya juga mau suka atau tidak dengan pendapat itu, asalkan bisa disikapi dengan baik.
Mau protes dengan pendapat aku, ya silahkan, kamu berhak koq untuk protes atau mengemukakan pendapatmu sendiri, tapi aku juga bolehkan kalau tidak suka dengan pendapat kamu. Itu hak aku lhooo.. Posting diatas terjadi karen ada salah satu temanku yang protes, gak suka dengan pendapatku karena dia punya pendapatnya sendiri,,ya silahkeun..tapi maaf aku juga tidak suka dengan pendapatnya..deal donk hehe
Maaf kotak komentarnya aku simpan dulu ya,,lagian gak penting juga buat dikomen..insya Allah besok-besok udah balik lagi koq ^___^


Salam Persahabatan Lia Lovaa Follow My twitter @LiaLovaa
 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang