17 Mar 2012

☺Afikaaaaaa ☺

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Teman-teman pada tau gak dengan iklan oreo yang baru??, yang ada dialog Afikaa..iyaaa..ada yang baru nih..pasti pada tau kan??. Nah..beberapa hari yang lalu gak sengaja aku nemuin foto2 parodi iklan oreo tsb, lucu2 juga sih tapi ada yang serem juga hiii, ada dengan sule, azis, suzanna, nazaruddin, Pak Karni, Pemain sepak bola (gak tau namanya), Ustad Maulana, Eon sampai pak Sby dan ibu Sby pun ikut jadi korban parodi iklan ini hehe dan ada yang lain juga.

Dibawah ini beberapa foto parodi iklan oreo tsb ^___^




















Ok..Happy weekend ya...

Salam Persahabatan
Lia Lovaa
Follow My twitter @LiaLovaa

10 Comment:

  1. huahahahaha,..... keren2 gambarnya ajagile mantep :p

    salam kenal.

    BalasHapus
  2. hehehe banyak ya gambar parodi afika :D

    BalasHapus
  3. Parodinya kocak kocak.
    bapak kamu tukang gorengan ya, kok tahu. Bilanging ngasih cabenya jangan pelit.
    La beli gorengannya berapa dulu. Gorengannya sama cabenya mahalan cabenya. Wkwkwk

    BalasHapus
  4. Asep : haha..emang ada koq ^^

    Adittya Regas : Salam kenal kembali

    Ria : masih banyak lagi loh ri hehe

    HP Yitno : Hehehe...

    BalasHapus
  5. g tau nih saya mesti komentar apa, cuma bisa ngakak mp perut saya sakit, gokil abis pokoknya mas

    BalasHapus
  6. salam kenal ajj teh,.. lucu gambarnya bikin ngakak../!

    BalasHapus
  7. hihihi ada-ada aja ya. aku lebih suka lihat fotonya Lia lohdari Afika :-D

    BalasHapus
  8. kyaaa lucunya afikah. ngumpulin komik segitu banyaknya berhasil bikin aku ketawa XD

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang