25 Jun 2010

☺ Semoga Kebahagiaan itu tak hanya mimpi belaka ☺


Telah kudengar dengan seksama
ungkapan dari untaian rasa
yang tersimpan dihatimu
tentang ku

Kini telah ku pahami
apa maksud dan inginnya
hatimu..
telah ku cerna dengan baik
apa tujuan hatimu


Dan biarlah sejenak..
aku mencoba untuk merenung
dan mengkaji ulang
tentang semua itu
biar kelak tak ada
kebohongan dan dusta
antara kita

Kini izinkanlah
aku mengucapkan
terimakasih banyak atas
segenap perhatianmu,
sayangmu, senangmu pada ku

kelak aku berharap
kalaupun Allah berkehendak
kita berjodoh
aku tak ingin kamu terluka lagi
untuk kedua kalinya
karena kutahu itu
sakit dan pedih bagimu

Kelak aku berharap..
aku akan selalu ada disampingmu
mengenggam erat jemarimu,
menemani hari-hari suka dan dukamu
tak akan kutinggalkan dirimu
walaupun tuk sesaat

Tapi apabila
Allah tidak berkehedak
kita berjodoh
aku berharap Allah akan memberikan
penggantinya dengan yang lebih baik lagi
agar kelak walaupun kita tak bersama
tapi aku selalu menginginkan
senyum manismu itu
selalu merekah sepanjang waktu

Semoga Allah memberikan yang terbaik
untuk kita berdua, amin ya rabbal 'alamin

25 Comment:

  1. Bersandarlah dibahu ku
    bahu yang tak lagi pernah mendekap rindu
    detik demi detik berlalu tanpa arti
    seperti jam dinding yang tak lagi berdetak

    Masuki lah indah hatiku
    karena telah terbuka untuk mu
    dan bersemayamlah engkau di dalam nya
    sebab kan ku buatkan engkau singgasana megah
    yang tak akan pernah ada yang lain mendudukinya

    namun
    aku bukan lah mahluk sempurna untuk mu
    tak mampu memberi mu harta dan kedudukan
    aku hanya punya
    cinta yang tak pernah kau temui sebelumnya

    Adinda...
    perjalanan ini masih lah panjang
    bahtera masih kita dayung dengan kuat
    sebab gelombang pasti lah akan datang menerjang

    semoga Allah memberi jalan dan kemudahan
    Amin...

    BalasHapus
  2. pasti kok
    Tuhan akan memberikan yang terbaik buat umatNya

    BalasHapus
  3. ^_______^

    semua akan indah pada saatnya.. :D

    BalasHapus
  4. amiiiiiiin...

    dengan niat mulia ALLAH pasti beri jalan^^

    BalasHapus
  5. amiin... :D
    cuma baca jugul aja mbak..
    ehehe..
    masih banyak yg blm dukunjungi nih...
    salam

    BalasHapus
  6. aamien..semoga yg terbaik^^
    dari hati yg paling dalam yah... ;)

    BalasHapus
  7. aminnnnn semoga lagi kalian berjodoh selamanya ^_^,

    mba lia apah kabar ?

    BalasHapus
  8. smua akan indah pada waktunya....
    smangaaat mbak...

    BalasHapus
  9. semoga cinta kalian terjaga...^^

    BalasHapus
  10. Amin
    InsyaAllah kalo Allah pasti selalu membuat umat-Nya bahagia

    BalasHapus
  11. mudah2an aja kebahagiaan itu tepat berada didepan mata dan tinggal meraihnya..

    BalasHapus
  12. Amiin... Apa yg menurut kita baik belum tentu baik menurut Allah, begitupun sebaliknya.
    Salam kenal, aq izin follow blognya dek :)

    BalasHapus
  13. amin...
    maaf dah lama tak mampir kesini...
    sukses selalu...

    BalasHapus
  14. Sepertinya judulnya kurang pas sob dengan isinya..., walau begitu aQ mo ngomenin judulnya aj sob....

    gini niy.., memang semua orang mengiginkan kebahagiaan itu tak hanya mimpi belaka dan yang paling penting tak hanya sementara sob.....^_^

    BalasHapus
  15. wah kurang n tuw sob..., harusnya "menginginkan" ^_^'

    BalasHapus
  16. @All: Thanks ya sobat untuk commentnya ^.^

    BalasHapus
  17. mudahan jodoh, amiinnn...

    BalasHapus
  18. ouuhhh gak kukuuu baca puisinya lia neehh jadi lemezzzz hehee...

    BalasHapus
  19. amin, moga dapat yg terbaik :)

    BalasHapus
  20. selamat pagi lia ^^

    puisi indah di pagi hari yg aku baca nih....

    BalasHapus
  21. kunjungan perdana mbak
    salam kenal yach, artikelnya dan blognya bagus banget ^^

    BalasHapus
  22. kebahagiaan hak tiap orang non...
    Tuhan tw yang terbaik bwt setiap individu..

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang