4 Jun 2009

☺ Manohara oh manohara ☺


Beberapa hari belakangan ini indonesia digemparkan oleh berita kaburnya Manohara Odelia Pinot dari cengkeraman suaminya, yang pasti kita semua tahu bagaimana kisah tragis dari seorang menantu kerajaan Kelantan itu. Istri dari Muhammad Fakhry ini diberitakan sering disiksa oleh suaminya sendiri, bahkan Manohara Odelia Pinot diduga mengalami KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga) sejak berumah tangga dengan Tengku Temenggong Muhammad Fakhry. Tidak hanya itu saja, dia juga mengalami mentally abuse (kekerasan mental), sexual abuse (kekerasan seksual), dan physically abuse (kekerasan fisik) setelah menikah dengan Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry.



Seharusnya istri diperlakukan dengan lembut dan halus, harus dihargai sebagai seorang manusia. Namun manohara mengaku bahwa dirinya tak dianggap sebagai istri oleh suaminya, tapi hanya sebagai property dirinya. Manohara diperlakukan sebagai mobil remote yang bisa dikontrol dan diatur-atur oleh suaminya.

Manohara juga mengungkapkan ia sempat disuntik hormon untuk meningkatkan berat badannya. "Disuntik hormon itu agar berat badan saya bertambah 15 kg dalam waktu dua bulan. Malah 10 kg pertama kenaikan berat badan saya terjadi dalam waktu empat hari."

Ia hanya menjadi obyek sex dari suaminya yang menurutnya memiliki kelainan sex. Tubuhnya pernah disilet oleh suaminya. Sampai-sampai manohara pernah berniat untuk bunuh diri, akibat tidak tahan lagi menahan penderitaan yang di alaminya.

Mengapa itu bisa terjadi pada manohara??, padahal suaminya adalah orang yang bermatabat, punya pendidikan yang tinggi dan seorang pangeran.

Namun semua itu ternyata gak bisa menjamin baik atau buruknya tingkah laku manusia.

Sebagai wanita, saya tentunya berharap gak ada lagi kasus-kasus serupa seperti ini yang menimpa wanita lainnya dinegara manapun, jangan adalagi manohara-manohara yang lain.

0 Comment:

Posting Komentar

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang