5 Jun 2009

☺ Guratan Hati Q ☺

Dalam menjalani kehidupan ini..sebagai manusia kita selalu aja gag pernah merasa puas, begitu juja dengan aQ.

Apapun yang kita lakukan atau apapun yang kita kerjakan, pasti gak pernah puas.Kadang terfikir dalam otak Q kenapa mereka bisa dan kenapa aQ gak bisa, apa bedanya mereka sama aQ, toh semuanya juga sama-sama manusia biasa kan?, hal itu yang sering membuat ku merasa tidak puas, padahal disekolah dulu aQ tetap punya nilai yang bagus. Tapi di bidang lain aQ jadi merasa gak bisa apa-apa. Itu yang membuat aQ kadang jadi bingung namun dengan begitu aQ seperti merasa jadi tertantang untuk bisa semangat belajar agar dari gak bisa menjadi bisa dan yang gak tau menjadi tau. Seperti contohnya tentang blog ini, aQ lihat mereka punya blog dan aQ pun pengen juga punya blog..akhirnya jadilah blog ini. Setelah jadi blog ini..aQ lihat punya mereka ada ini dan ada itu didalam blognya, aQ pun berusaha untuk bisa buat seperti mereka. Tentunya dengan bantuan sobat-sobat blogger yang baik, aQ jadi belajar banyak dan juga jadi tau banyak. Dengan aQ berusaha dan gak malas mencari tau, sampai sekarang aQ sudah punya blog seperti ini. Namun aQ tau..bahwa blog Q ini masih belum bagus juga masih sangat jauh dari kata sempurna dan aQ juga belum puas. Namun..aQ akan tetap berusaha untuk belajar dan belajar lagi, bertanya dan bertanya lagi, meskipun kadan aQ sampe malu sama sobat karena terlalu banyak nanya. Tapi ya emang aQ masih sangat butuh uluran tangan dari sobat-sobat blogger semua. Lagipula ilmu itu tidak boleh disimpan sendiri loh, semakin banyak kita memberi ilmu kepada orang, akan semakin bertambah banyak ilmu yang akan kita dapatkan, tul gak?.

Meskipun begitu tapi yang pasti hasil kerja sendiri dan hasil keringat sendiri itu pasti lebih berharga dari apapun (ngomong tentang apa sih aQ ini?).

Yah intinya adalah..ketidak puasan terkadang bagus untuk membuat kita semangat untuk melakukan yang lebih baik lagi, namun dibalik itu ketidak puasan membuat kita jadi lupa untuk bersyukur terhadap apa yang sudah kita dapatkan atau kita lakukan. Jadi meskipun tidak puas tapi bersyukur jangan pernah lupa.

0 Comment:

Posting Komentar

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang