6 Jun 2009

☺ Award Pertama Q ☺


Hari ini aQ bahagia banget, mau tau napa?, karena hari ini spesial banget buat aQ. Horeeeee...Akhirnya datang juga..sapa yang datang ya???.

Pas Pagi-pagi aQ buka blog, eh.ada pesan dari Kre_thek, dia bilang aQ dapat award. Pertama..aQ bingung, kaget dan gak percaya, apa ya dia mau kasih award ke blog aQ??, padahal aQ merasa blog aQ ini masih jauh dari kata bagus. Bagus sih gak tapi ancur iya. Why???. Rasanya aQ belum pantas ya untuk mendapatkan award, karena kemampuan Q juga masih minim banget dalam arena perbloggeran (Hehehe) . Tapi aQ tetap bersyukur, ternyata ada sobat Qu yang baik budi mau ngasih award untuk aQ yang o'on ini ya.

Mungkin bagi orang lain dapat award itu adalah hal yang biasa aja Tapi bagi aQ itu hal yang sangat luar biasa, aQ kan baru pemula, buat blog ini aja baru 3 bulan. Jadi dapat award rasanya seperti dapat durian runtuh( Jiah..benjoll dunk ya ^.^) Hehehee..tapi pokoknya aQ senang banget, gak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Ini dia awardnya dari sobat Qu Kre_thek, makasih ya untuk awardnya. Semoga award perdana dari kamu ini menjadi penyemangat bagi aQ untuk terus maju, jadi rajin untuk aktiv diblog dan belajar untuk jadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Terimakasih atas semua bantuannya selama ini, semoga kamu gak bosan ya bantuin aQ. Kamu emang sobat Q yang Hebat.Hehehe :D

2 Comment:

  1. keluarga meriam-sijagur.com mengucapkan selamat kepada lia atas award yang di terimanya

    BalasHapus
  2. Blogwalking @ morning, happy blogging, visit me back ok.

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang