22 Jun 2009

☺ Award dari Sobat Blogger ☺

Waah..aku ketimpuk dua award lagi ne (hehe.. ada aja bahasanya). Award kali ini, yang pertama berasal dari seorang gadis mungil, imut (bukan itam mutlak lho), manis dan baik hati, yang sudah bersedia memberikan sebuah award untuk ku. Siapa lagi kalo bukan Fia al Kurosawa atau yang dikenal dengan panggilan Fia . Awalnya aq heran bin gak percaya, koq bisa sih dia ngasih award untuk ku, padahal ne kalau gak salah kita baru dua atau tiga kali sapaan di shoutmix, wow..kenapa ya?, padahal aq yakin masih banyak sobat-sobat yang lain yang lebih lama dan tentunya lebih layak menerima timpukan award dari dia. Hmm..atau mungkin si adek ini kelewat baek banget ya, sampe ngasih award untuk orang yang baru dikenalnya. Tapi aku bahagia dan bersyukur banget, ya semoga dengan via award ini persahabatan kita yang baru terjalin ini semakin baik lagi kedepannya dan kita bisa menjadi sepasang sahabat (amien).


Oiya..sampe lupa makasih juga atas pujiannya, jadi malu ne. Tapi jangan sering-sering dipuji ya, ntar kupingnya naik lagi, kalo gak bisa dituruni lagi kan berabe, hehehe.. Inilah award dari sobat fia, makasih ya untuk awardnya, semoga aq sering-sering dapat award dari kamu ya (Gak tau malu ne, udah dikasih satu malah minta lagi :P).

Padhang Bulan Group




Yang kedua award dari sobat Fbycom (Tukang nggame)
, makasih juga ya untuk awardnya yang berjudul My Award To My The Best Friends Blog". Salam kenal ya dan salam persahabatan dari aku. Ini awardnya :


My Award To My Best Friend



Akhir kata, aku senang dan bahagia banget dapat sobat baru plus award baru juga, semoga sobat ku sukses terus dalam pembloggerannya dan dapat memberikan manfaat untuk semuanya, makasih ya.

5 Comment:

  1. wah selamat yahh awardnya...moga lebig semangat ngebloggg....

    BalasHapus
  2. Selamat atas award-nya ya Jeng Lia,..:D
    Tambah semangat nih blogging-nya,.???:)

    BalasHapus
  3. Selamat..! semoga makin sukses.. sy rasa Lia pantas mendapatkannya.. tetap semangat dan jangan lupa bagi-bagi Info buat sy gimana caranya dapat Award ;)

    BalasHapus
  4. Hmm , awardnya banyak amat ya... Ngetop deh..

    BalasHapus
  5. Wah.. wah selamat mbk...

    Oh ya... jangan lupa kunjungan balik yaw, n mohon komentarnya tentang blog saya, "Maklum masih blogger baru nie"


    http://fadliworld.blogspot.com

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang