7 Okt 2011

☺Ohhh high heels☺


Melihat teman-teman perempuan ataupun juga perempuan-perempuan yang lain pake high heels suka ngiri banget, kesannya anggun dan feminim sekali, aq kadang suka pengen make juga tapi sayangnya betisku suka sakit dan gak tahan klo makenya, juga karena jarang make jadi kalau pake high heels itu aku persis banget kayak kambing jalan diatas batu gitu deh, kadang2 malah kayak hampir jatuh gitu,, oh noooo...




Aku punya cerita neh, pas liburan ke solo kemaren,, waktu aku jalan-jalan dimatahari ada sepatu high heels yang ajiiib kereeen banget bo', harganya lumayan mahal sih tapi emang cantik banget,, pas ngelihat sepatu itu aku sampe ngebayangin wah kalau aku pake sepatu ini pasti aku keren banget deh, pasti gak kalah deh dengan model-model cantik yang ada majalah bobo (maksud loh?? hehe). Lagi menghayal indah gitu, tiba-tiba aku dicolek oleh mbak pelayan disitu, maaf mbak ada yang bisa dibantu?, tanya si mbak itu, aku antara sadar dan tidak (jiaah) berkata : hmmm mbak sepatu ini ada ukuran 40 atau 41 gak?, lha simbaknya sampe bengong gitu, mbak..haloooooo, aku seperti menyadarkannya dari begong panjangnya, napa mbak sampai begong gitu??,tanya aku,, kaget aku katanya,,lha orangnya mungil nan imut-imut gini koq kakinya gede banget. OMG..dan aku lihat orang-orang disekeliling aku pada senyum-senyum semua. Sambil malu-malu kebo aku bilang,,mba dicariin aja dulu sepatunya ya??, dan simbak itu sambil masih dengan senyum-senyum berlalu dari hadapku..Ya nasib..ya nasib,,aku dipermalukan didepan orang banyak,,sabar..sabar..Kemudian simbak itu pun muncul lagi dengan dua pasang sepatu high heels idamanku masing2 ukuran 40 dan 41,,dicoba dulu mbak??,mana yang cocok,,karena udah kadung malu tadi, aku langsung bilang,,aku ambil yang ini aja ukuran 41,, gak dicoba dulu mbak??,,ntar takutnya kebesaran dan dengan yakin aku jawab,,nggak deh aku ambil ini aja,,dan aku langsung kekasir untuk membayar sepatu itu. Waktu aku pulang kerumah sodaraku yang disolo, aku langsung pamerin sepatu high heels tadi sama sodaraku. Ta..lihat ne aku beli apa??,,emang kamu beli apa??,, ada deeeh,,dan dengan bangganya aku membuka kotak sepatu itu dan langsung mencobanya (maksudnya pengen buat dia ngiri), waaah..bagus ya sepatunya??, ya iya donk,,naaah pas aku coba..ternyata sepatunya kebesaran sodara-sodara,,,oh tidaaaak...aku udah kayak anak-anak pake sepatu orang besar..dan aku sukses ditertawakan untuk kedua kalinya oleh saudaraku tercinta..hadoooooh..


Gagal total deh, niatku mau tampil keren dengan sepatu high heels itu dan alhasil sepatu itu sekarang masih tersimpan rapi di rak sepatu tanpa tersentuh sedikitpun,,aku hanya bisa miris melihatnya,,udah belinya jauh, harganya lumayan untuk traktir makan bakso teman sekampus, dipermaluin eh malah gak bisa dipake..ya nasib ya nasib..ada tanteku minta nyoba sepatunya,, li..sini coba tante coba sepatunya,,nah pas sitanteku coba,,malah sangat pas dan cocok dikakinya,,udah li sepatunya untuk tante aja ya??,,whattts...minta??beli donk,,nah lho..aduuh tanteku sayang,,bukannya aku gak mau ngasih ya (padahal emang pelit hehe)..ini sepatu kesukaan aku banget,,kataku mendayu pilu,,ya biarin aja dulu sepatunya sama aku,,syapa tau suatu saat nanti kakiku bisa besar lagi..dan tau gak apa yang dibilang tanteku??,, li..kaki kamu aja sekarang udah besar,,mau nunggu besar lagi,,mau kayak kaki gajah kamu hahaha..dan akupun sukses ditertawakan lagi oleh tanteku. Apa mungkin ini adaa hikmahnya kaliya??,,mungkin karena aku gak sanggup pake high heels makanya gini..ntahlah..dan sampai kini aku masih setia dengan sepatu teplekku,,walaupun gak anggun dan feminim, namun sepatu ini nyamaaaan banget dipakenya..udah lah lia..terimalah nasib mu,,jadilah dirimu sendiri,,gak perlu ikut-ikutan gaya orang kalau itu yang ada menyiksa diri sendiri..setuju????


Met weekend semuanya..semoga weekendnya menyenangkan ya...

4 Comment:

  1. heuheuuu....seharusnya dicoba dulu lia :)
    kadang ada no yg sesuai pun terasa tidak nyaman loh.

    itu foto sepatunya kah ? cantik ya...

    aku salah satu pencinta high heels,meskipun tetep liat sikon untuk makenya.

    BalasHapus
  2. eh, ada ya no 41? biasanya agak susah cari nomer gede.. apalagi klo kakinya lebar

    BalasHapus
  3. Senja : Nah itu dia..tau gitu aku coba dlu,,biasanya emang aku pake yg 40,,krn takut sempit ya udah ambil 41,,subhanallah..sungguh kasian banget ya..menyesal sungguh menyesal ^^. iya emang sepatunya cantik hehe..

    Hilsya : iyaaaa....aku emang selama ini biasanya pake no 40,,cuma kadang-kadang ada yg no 40 itu sempit,,jadi make yang 41,,tapi ternyata 41 yg ini kebesaran hohoho..

    BalasHapus
  4. jd gara2 gengsi eh mlh beli spatu kebesaran ya, sini...kasih gratis k q ajaa... =P
    q jg sk mb pake high heels, tp sring ribet jg kalo jalanny
    =D

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang