2 Okt 2011

☺Sang mantan☺


Assalamu'alaikum..
Wah judul postingan kali ini kok seperti lagu Nidji ya??,,sang mantan, ada apa gerangan dengan sang mantan??.


Salah gak ya kalau aq merasa khawatir kalau mantanku sakit??, bukan karena masih sayang, bukan juga karena masih ada rasa tapi mungkin hanya rasa empati terhadap sesama apalagi dia adalah seseorang yang pernah menduduki tahta hatiku, pernah menghiasi hari2 ku, pernah menjadi bagian dari hidupku, meskipun kisah itu sudah terburai sejak satu tahun yang lalu, tepat dibulan oktober setahun yang silam, hmmm masih ada pedih bila mengingat saat itu, masih ada rasa gak percaya kalau kisah yang sudah kita rajut sekian lama harus terhempas diujung perpisahan, hanya rasa sakit dan air mata yang menemaniku, tahukah kamu serapuh apa aku saat itu??, serapuh pasir yang keluar dari genggaman.Aku tak berusaha untuk melupakannya, karena aku tahu semakin aku coba tuk melupakannya semakin membuatku mengingatnya, tapi aku coba untuk tegar lalu bangkit dan tersenyum, mencoba untuk bisa menerima hati yang lain tapi entah mengapa sampai kini aku belum bisa, bukan aku masih mengharapkan dia, bukan juga aku masih belum bisa melupakan dia tapi aku takut, aku takut menerima orang lain tapi itu hanya untuk sekedar menjadi pelarianku saja, aku gak mau menyakiti hati orang yang mencintaiku, karena aku tau bagaimana rasanya sakit itu.



Gambar diambil Disini


Kini dia terbaring lemah di Rumah Sakit dan aku gak bisa berbuat apa2, hanya bisa mengiringi do'a semoga Allah menyembuhkannya dari segala penyakit yang didera. Walaupun ingin rasanya aku menjenguknya, membawakan makanan kesukaannya tapi aku gak bisa karena dia jauh dinegeri orang, Subhanallah..aku sedih ya Allah membayangkannya sakit sendirian dan jauh dari keluarga, aku tau di laki2 yang sangat tegar, tapi aku mohon semakin tegarkan langkahnya, kuatkanlah dia ya Allah..jujur aku gak mau dia sakit, maka tolong sembuhkanlah dia ya Allah.


Mungkin gak ada salahnya ya kalau kita mengkhawatirkan mantan, walaupun dia sama sekali gak tau kalau aku sangat mengkhawatirkannya tapi ya gak apa2, cukup aku dan hatiku saja yang tau, andai aku bisa aku ingin berbisik ditelinganya,,oh mantanku..aku sangat mengkhawatirkanmu, cepat sembuh ya..i love u ups gak boleh lagi ding,,cukup itu aja hehe..Suatu saat nanti aku ingin mempunyai pasangan lagi pastinya,,gak mungkin juga kan sendirian terus, tapi mungkin gak sekarang, aku mau mempersiapkan diri dulu agar kejadian dulu jangan sampai terulang lagi untuk kesekian kalinya, keledai aja gak mau jatuh pada lubang yang sama, apa lagi aku manusia, semoga semua akan indah pada waktunya, amiiin

5 Comment:

  1. mungkin tak hanya dirimu yg pernah merasakan sakit hati,,semua orang pasti pernah merasakannya,,sama halnya aku dulu juga begitu,,xixixi
    bulan kemaren pun aku juga sakit hati,,


    tp bukan dikarenakan cinta melainkan sakit beneran,,
    namun skrg alhmdllh udh baekan..
    malah jadi cerita ni aku,,xixixi
    oia komengnya tetap tegar aja ya,,semua orang tak akan luput dari dosa,,sebenci bencinya kita sma orang yg pernah kita cintai ttap kita tak boleh sampai dendam,,
    aku juga ikut doain semoga mantan kamu cpt sembuh,,diberi kekuatan untuk menapak kehidupan di negri tetangga,,
    :-D

    BalasHapus
  2. ceritanya menarik yah... hehehehehe baca juga yah cerita diblog aku ....mampir buat sahabatku... udah lama nggak maen kesini,,, ohya follow aku juga yah...

    http://sbotem.blogspot.com

    BalasHapus
  3. waahhh..mantan ya...hehehe..hrs bs move on, non..biar bs nerima lagi hati yg lain dan bukan pelarian lagi buat lia.. :)
    mengkhawatirkannya wajar, asal ga berlebihan..
    duh, maaf kepanjangan komennya... :D

    BalasHapus
  4. andhika : jadi kita senasib gitu ya?? hehe..makasih banyak untuk do'anya..

    botem : makasih

    windflowers : hehe...harus ya..dicoba deh ^^, ya aku juga maunya gitu,,gak sendirian terus,,jadi ga kepikiran mantan terus deh jadinya...setuju banget deh..makasi udah mampir

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang