30 Okt 2011

☺Hari Minggu Ceria ☺

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Senang banget hari minggu akhirnya tiba..karena selama enam hari bergelut dengan kesibukan yang super padat, rasanya gak ada waktu untuk diri sendiri dan keluarga, karena keluargaku juga semuanya sibuk. Nah pas hari minggu inilah aku habisin waktuku dengan keluarga, kalau hari minggu biasanya sih kita ngumpul, duduk bareng di kebun kecil depan rumah sambil nyiram bunga atau nanam tanaman, karena keluargaku pecinta tanaman terutama mama dan aku, jadi gak heran kalau didepan rumah aku udah kayak hutan hehe...

Namun hari minggu ini spesial, hmmm sebenarnya sih mungkin gak spesial-spesial banget sih,, tapi buat aku hari minggu ini spesial tambah pake telorr (martabak kaleee). Aku dan keluargaku jarang sih yang hari minggu jalan kemana, atau main kemana, karena aku anak sulung, sedangkan dua adikku gak ada di Banda Aceh, adikku yang pertama kuliah diJakarta, sedangkan adikku yang bungsu, Sekolah di Yogya, jadi otomatis aku cuma sendirian dirumah, bertiga sama mama dan abah. Nah kita baru jalan tuh kalau semuanya ngumpul, tapi kalau cuma bertiga sih bisa dibilang jarang kecuali kalau ada undangan. Rasanya gak seru aja sih kalau cuma pergi bertiga


Pagi-pagi sekitar jam setengah tujuh aku dan keluargaku pergi ke sebuah pantai di kotakuku, gak lupa bawa bekal nasi goreng sama ayam goreng, menunya sih sederhana tapi rasanya enak banget hehe...kita duduk gelar tikar di pantai, asik banget deh, sambil menikmati udara pantai yang sejuk, semilir angin ikut menambah syadunya acara tadi pagi, kita pergi gak cuma bertiga tapi ada sepupu-sepupuku. Sambil menikmati menu yang ada, kita santai-santai sambil tidur-tiduran juga. pokoknya mantap banget deh,, aku pingin sih berenang dilaut tapi gak dikasih sama mama, kata mama takut anak gadisnya tenggelam hehe..disepanjang pantai berderet pohon cemara, menambah keindahan pantai tersebut.

*Teteup narsizzzz*

Didekat-dekat situ ada ilalang yang banyak banget,,lia langsung kepikiran untuk foto, fotonya sih gak begitu bagus hasilnya, maklum fotonya diambil dengan kamera hp ku yang cuma 2 MP, padahal kalau fotonya pakai digital camera pasti bagus banget hasilnya, hiks hiks

* Ngapain jongkok disitu lia?,, nyari kodok ya?? hehe*

Puas maen-maen dipantai kita pulang, tapi gak langsung pulang sih,,soalnya abah pengen potong rambut, soalnya rambut abah udah gondrong, kita ketempat tukang pangkas langganan abah. Trus mama bilang : "Kak..kita jalan-jalan yukkk, cuci mata kan dekat sini ada toko sepatu, akhirnya aku dan mama ketoko sepatu dekat tempat pangkas, rencananya sih cuma cuci mata tapi dasar cewek ya,,katanya gak beli tapi akhirnya beli juga. Kebetulan sepatu kuliahku udah rusak, jadi pas lihat-lihat ada yang cocok, dan aksi tawar menawar pun terjadi,,trus bungkus deh..Dibawan ini penampakan sepatu baru ku (biasa aja sih...tapi aku suka dan harganya cukup murah lah, tapi nyaman dikaki). Tapi sepatu ini mama yang beliin untuk aku, asiiiikkkkkk...dapat sepatu baru gratis (sering-sering ya mah)

*Sepatu baruku*

Selesai bayar sepatu, kita langsung balik ketempat abah pangkas tadi dan ternyata abah belum siap, pas nunggu-nunggu abah, mama bisikkin kekuping aku, "Kak..besok mama pinjam ya sepatu barunya, soalnya besok mama ada tamu dari jakarta. Yaaaah mama..padahal kk besok mau pake kuliah,, tapi ya sudah lah,,akhirnya aku ngalah sama mama, kan mama yang beliin tadi hehe..

Siap dari pangkas abah, kita gak pulang terus, kita nongkrong di warung kopi dulu, kan mama sama abah gak pernah nongkrong di warung kopi, makanya sekali-kali aku ajak, mereka senang banget, aku pesan juice alpokat sama martabak, mama dan abah pesan teh tarik dan nasi bebek, wah senang lihat mereka senang.Yang lain aku gak ingat mereka pesan apa!!!.

Dan tepat jam 4 kita pulang,,wah capek banget tapi senang banget. Pas kita sampe kerumah hujan mengguyur kota Banda Aceh dengan lebat sekali, ditambah dengan bunyi petir yang sangat mengerikan sekali.

*Foto diatas aku ambil dari lantai dua rumahku*

Akhirnya kita kembali kekamar masing-masing dan istirahat..senangnya menghabiskan waktu bersama keluarga, sebelum besok sudah harus berkutat lagi dengan kesibukan masing-masing.

Met weekend teman-teman, gimana weekendnya teman-teman??pasti seru2 juga kan.

10 Comment:

  1. Serrru yuah weekendnya bareng keluarga tercinta, foto cantik apalagi yang diilalang, udah kaya foto pre wed ajha hoho..aku newbie ne, salam kenal yuaahh

    BalasHapus
  2. aku jg suka poto(in orang) dengan setting padang ilalang, kesannya gimana gituh xD

    BalasHapus
  3. Hai, halooo.
    Wah asiknya minggumu. Minggu saya di rumah doang. Btw, salam kenal ya :)

    BalasHapus
  4. walaupun narsis tapi cantik kok Lia

    BalasHapus
  5. wahhhh saya juga kalo hari minggu selalu ada kegiatan yg menyenangkan. salam kenal ^^

    BalasHapus
  6. Ferlita : Seru dooonk,makasih dibilang fotonya cantik,,masa iya sih kayak pre wed,kan gak ada pasangannya.

    Clara : iya kesannya romantis gitu ya..

    Sitti Rasuna : halooo juga..

    Mama Cal-Vin : Makasih mbak

    BalasHapus
  7. sip sip kegiatan yang positif hi hi

    BalasHapus
  8. saya bisa menikmati libur ya pas libur panjang. kalo libur sehari dua hari, gak puas banget rasanya. terburu2 untuk wiken

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang