29 Jun 2012

.☺ Olah Raga Yuuuk..☺

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Aku ini paling malas olah raga, jangankan yang olah raga berat seperti renang, lari atau yang lainnya, untuk jalan pagi aja malees bo'..kenapa??, alesan pertama, hmm gak ada kawan yang bisa diajak jalan, mosok iya jalan kaki sendirian, puter-puter sendirian, ya gak seru dooonk..nah ini mau olah raga apa mau ngegosip yaah..dulu sih waktu papa masih sehat, aku selalu diajak jalan-jalan pagi sama beliau tapi semenjak papaku kurang sehat, jadi gak ada lagi yang ngajakin aku..padahal serruuu jalan-jalan pagi sama papa, pasti pulang dari jalan-jalan, aku selalu diajak makan lontong..hmmm wenak. Alasan kedua, malas keluar rumah pagi-pagi buta..dingiinnnnnya itu bo' gak naahhaaaan hehe..itu benar-benar alasan yang dibuat-buat @_@

Sebenarnya sih tujuan dan manfaat olah raga itu bukan hanya untuk menguruskan badan lho *lah aku apanya yang mau dikurusin, emang udah kurus ginih (tragiiis :( tapi untuk menjaga kesehatan jasmani dan organ-organ vital seperti jantung, paru-paru, ginjal biar gak tertimbun dengan lemak..

Alkisah, ada seorang pamanku, beliau polisi dan rajiiiiiin banget olah raga tapi tetap aja sakit jantung, nahh kebayang gak yang memang sama sekali malasss olah raga seperti aku,,ohhh noooo (teriakannya bikin cermin pecaaah *Lebayyy, makanya aku udah agak ngeri-ngeri sedap nih, ngebayangin penyakit-penyakit kronis yang siap menghadang aku bila aku tetap malas olah raga (na'udzubillah).

Hmmm sepertinya..mulai detik ini, aku harus memberantas kemalasanku, dari pada dihari tua aku sakit-sakitan (hiiii...), mumpung masih muda gini gunain waktu buat olah raga, demi hari tua nan cerah ceria.... yaahh sebenarnya sih kalau zaman sekarang, gak usah nunggu tua kali ya untuk bisa sakit, sekarang banyak tuuh anak-anak muda sebaya-sebaya aku atau yang lebih muda dari aku udah sakit-sakitan.. kalau dari muda aja udah sakit-sakitan,,gimana waktu hari tuanya...bisa ngebayangin..yuk marii silahkan dibayangin.. buat yang udah dari sononya rajin olahraga,,baguuuus...harus ditingkatkan lagi yahhh..tapi buat yang masih maleus-maleusan seperti daku,,yukkk kita berubah untuk kebaikan diri kita sendiri..setujuuuuh????

ya kalau malas jalan sendiri, bisa juga naik sepeda santai, asiik juga tuuh.. upsss tapi jangan lupa,,,,selain olah raga, kita juga harus tetap mengkonsumsi makanan-makanan yang bergizi, biar tambah sehat lagi ^__^

Salam Persahabatan Lia Lovaa Follow My twitter @LiaLovaa

8 Comment:

  1. Ayooo
    mau Olahraga apa tuh..

    BalasHapus
  2. olahraga hrs rutin.. kl sekali brenti, mulainya lagi suka males.. :D

    BalasHapus
  3. giatlah olahraga,.,.,
    karena olahragalah pikiran kita juga akan tenang,.,.,

    BalasHapus
  4. @Nchie Hanieolah raga apa aja yang ringan-ringan tapi tetap menyehatkan hihi...

    BalasHapus
  5. @ke2naiiya bener tuh..kalau gak rutin, nanti mulainya malas lagi..dasar pemalas akunya

    BalasHapus
  6. Oyama Slim Tea "Tampil Langsing Secara Alami". Oyama Slim Tea terbuat dari herbal alami yang diformulasikan secara ilmiah untuk menghasilkan produk teh berkualitas tinggi dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. info: cs@indosehat.com

    BalasHapus
  7. Oyama Slim Tea "Tampil Langsing Secara Alami". Oyama Slim Tea terbuat dari herbal alami yang diformulasikan secara ilmiah untuk menghasilkan produk teh berkualitas tinggi dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. info: cs@indosehat.com

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang