18 Feb 2012

☺Kisah tragis hp ku ☺

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Dari hari jum'at kemaren, ya tepat seminggu yang lalu, hp yang slm ini aq pakai Nokia E63 itu gag ada signalnya, ntah kenapa gitu, tiba2 aja garis2 signal dipojok kiri hp hilang begitu saja, aneh bgt kan?.
Hoho..otomatis hp nya udh ga bs dipake lagi buat nelpon, terima nelpon, kirim smsn terima sms dan yang lebih parahnya udh gag bs dipake buat internetan lagi hwaaaa..tragis banget deh (doooh...gimana ya ini?). Smp2 keluarga dan tmn2 qu pada protesss tesss tesssss..napa sih kamu gag bs dihubungi bbrp hari ini, hpnya sibuuuk terus..kayak orang sibuk aja ( yaaaah mereka ga tau aja, klo aq emg bnr2 sibuk hehe). Dan trjadilah drama itu. Disingkat aja A (aku) dan M (mereka)
A : Stoooooooooppppp...
M: ??????
A : Sebelum kalian terlalu jauh nge judge aq sebaiknya aku kasih tau aja penyebab kenapa aq susah dihubungi..
M : ?????
Aaahhhh... gag seru nih, mereka asiik bengong aja, kalau gitu kita akhiri aja sok dramanya and tho the point aja hehe..Langsung aja aku kasih penampakan hp qu yang gag ada lagi signalnya dan terbengong2 lah mereka, koq bisa gitu hpnya?, kamu apain hpnya (hellow mas2 dan mba2..pliss deh gag usah lebay gitu), malah ada temanku yang nyeletuk gini, Oooooh...itu sih hpnya udah minta diganti yang baru tuhhh (hahhhhh...masa???)

Tapi emaaaannng sih belakangan ini hp qu udh mulai agak2 sekarat, kemaren dlu tiba2 Memory Cardnya rusak tanpa sebab, dan yang pasti hilanglah semua data2 yang tersimpan disitu, Ya Allah rasanya kaget bgt krnb banyak data2 penting disitu..#Akhirnya nangis bombaylah daku..trusss skrg pake acara tambah hilang signal pula, nah bsk kira2 hilang apa lagi yak???.


Emaaang Hp ini sudah 3 tahun menemaniku, kalau dilihat secara fisikli siih udah banyak luka dimana2, berhubung ya hp ini seriiiing banget jatuh, smp yang terakhir jatuh tuh ceritanya gini, nah pas paginya aku baru aja beli case hp baru dan wktu sorenya gag sengaja hpnya terjatuh dari tanganku, lumayan juga sih jatuhnya, smp2 case barunya juga jadi ikut pecah, nah mau dibuang sayang baru dibeli dan dipake juga kan tapi klo mau dipake lagi juga malu, walaupun pecahannya gag begitu besar tapi btw ttp kelihatan juga sih pecahannya itu dan ya akhirnya ttp aku pake juga, karena aku pikir nanti klopun jatuh lagi biar gag langsung kena hpnya hehe..

Dan tadi malam aq perlihatkan hp qu sm kakakku, belio bilang, coba km ganti dgn kartu lain ke hp ini, biar kita lihat ini kartu atau hpnya yang perlu diperbaiki (Yaaaah koq diperbaiki sih kak, beli baru donk#rayuan setan hehe) dan pas aq ganti kartu simpati dgn kartu axis punyaku, trnyata mmg hpnya masih ok, garis2 signalnya ada semua. Lalu belio nyaranin, ini chipnya yg hrus diganti, jd harus ke Grapari buat ganti chip yang baru (Syukurlah), so utk sementara sblm aq ganti chip baru, aq pake axis dlu aja deh, alhamdulillah deh udh bs call, sms dan pastinya internetan juga (teueteup ya bo')

Ternyata emang alat komunikasi yg namanya hp itu sgt berguna ya, buktinya aku aja yg baru 5 hari gag bs dipake aja udh kelimpungan kayak kakek2 kebakaran jenggot.

Met weekend teman2...moga weekendnya menyenangkan..

Pliis follow my twitter @LiaLovaa

8 Comment:

  1. untung masih bisa ya, hp memang sgt penting bagi kita klu diibaratkan bak bunga dan tangkainya :)

    BalasHapus
  2. Aulawi : iya alhamdulillah masih bs dipake, mzkipun hrus ganti krtu lain hehe..klo gag bs, ampuun deh..

    BalasHapus
  3. jaman sekarang, kalo sama teman atau rekan kerja kan udah gak pernah nanya: "Nomer tlp rumahmu brp?"

    semua nanyanya cuma nomer HP atau FB. padahal kalo lagi emergency macam ni (HP/SIMCARD rusak), klo bisa komunikasi via tlp rumah kan msh mending yak.

    BalasHapus
  4. ndutyke : iya juga sih..tapi skrg sayangnya telp rumah udah sama kayak pajangan aja gak da fungsi lagi, kayak dirumahku, telp rumah masih aktif tapi udah dua tahun ini gak pernah bunyi2 lagi hehe..

    BalasHapus
  5. Dulu aku juga pernah begitu mba, aku copot aja kartunya terus di diemin seminggu dan setelah di pasang lagi sinyalnya kembali muncul

    BalasHapus
  6. Celotehan three : oiya..kartu simpati juga bukan??, iya ini juga lagi mba diemin udah 5 hari, smoga masih bisa dipake..

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah yaa, untung HPnya baik2 saja, ayoo ke GRAPARI saja segera minta ganti kan bisa langsung dipake lagi :)

    BalasHapus
  8. diah : iyaah..masih untung, selalu masiih untung, gak pernah rugi,hehe..alhamdulillah, iya ada siiih rencana ke Grapari tapiii ya ntar2 jha deh, males ngantrinya hehe

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang