8 Jun 2009

☺ Berita Duka ☺

Ini kisah sahabat Q yang hari ini tepatnya senin/ 8 Juni 2009, telah mengalami satu hal yang paling berat dalam hidupnya. Hari ini sahabat Qu telah kehilangan calon buah hatinya yg telah dikandungnya selama 9 bulan dan tlah dinantinya slm 2 tahun perkawinan.

Aq tau itu sangat berat untuk bisa kalian terima, namun semoga kalian bisa tabah dan ikhlas dalam menghadapi musibah ini. Hidup dan mati adalah rahasia Ilahi, kita manusia gak ada yang mengetahui kapan ajal akan menjemput. Aq tahu kesedihan kalian sahabat, aq dapat merasakan rasa kehilangan yang kalian rasakan, aq dapat merasakan rasa sakit kalian dan aq juga dapat merasakan bagaimana pahitnya perasaan kalian. Relakan dia yang telah pergi sayang, lepaskan kepergiannya dengan do'a dan senyuman, agar buah hati kalian tenang di alam baqa sana dan bahagia bersama-Nya. Semoga suatu saat nanti Allah akan menggantikan buah hati kalian yang telah pergi dengan yang lebih baik lagi, amien. Percayalah..pasti ada hikmah indah yang di berikan Allah dibalik semua kedukaan dan cobaan yang berat ini.

Aq sebagai sahabatmu hanya bisa berdo'a dan memberi semangat, semoga kalian tidak putus asa dan patah semangat dengan kejadian ini. Berjuanglah terus demi buah hati kalian, jangan pernah putus-putus mendo'akannya.

Selamat jalan keponakan Qu sayang,
Meskipun bunda belum sempat melihatmu, memandang wajahmu, mencium pipimu. Meskipun bunda sedih banget dan berat banget harus kehilangan keponakan Qu.
Namun bunda ikhlas sayang, demi kamu dan demi kebahagiaanmu disana. Bunda sayang kamu nak..
Meskipun ragamu tlah tiada namun dirimu akan selalu ada dihati bunda.

8 Comment:

  1. Weah.. Udah bsa nh s0b.. Hee.. Semangat ya s0b..

    BalasHapus
  2. semoga selalu mendapat berkah dari Allah SWT

    BalasHapus
  3. Sabar aja bu, smoga bundanya diberi ketabahan & keikhlasan...

    BalasHapus
  4. umpp.. semua kembali kepada YANG KUASA sob.. hehe..
    belum Rezeki nya..

    BalasHapus
  5. smua yg berasal dr-Nya akan kmbali kpd-Nya..
    sabar..

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang