15 Jun 2009

☺ Arti Cinta ☺

Kalau kamu menyukai seseorang
karena kemahirannya melakukan seseuatu
itu bukan cinta tapi "KAGUM"


Kalau kamu menyukai seseorang
karena kecantikan atau ketampanannya
itu bukan cinta tapi "NAFSU"

Kalau kamu menyukain seseorang
karena kekayaan dan uangnya
itu bukan cinta tapi "MATRE"

Tapi..

Kalau kamu menyukai seseorang
padahal kamu gak tau
kenapa kamu bisa menyukainya
Nah..itu baru cinta yang sesungguhnya
karena cinta sejati tidak memandang semua itu

14 Comment:

  1. cinta berjuta rasanya (cocok buat yang jatuh cinta yah) kalo cinta menyakitkan (buat yang patah hati) sukses yah...

    BalasHapus
  2. Hmmm..bener juga ya?
    Syukurlah aku termasuk pada bait yang terakhir.hehehehehe

    BalasHapus
  3. weah yang ibu2 hehe.. setuju kok sob.. aq sering ditanya knapa sh km cinta aq..dan aq salalu jawab.. KAGAK TAU =D hehe.. tp dia nya malah marah2 heueheu hikz hikz..

    BalasHapus
  4. sobat kre thek dimarahi? he... aku juga je, katanya harus jelas apa sebabnya bisa suka, padahal sulit banget dikatakan, dan bahkan tidak ada kata-kata yang bisa menggantikan kenapa bisa suka...
    kunjungi aku ya, komen juga tentunya

    BalasHapus
  5. cinta susah untuk di mengerti :)

    BalasHapus
  6. Bener Juga tuh.....
    Tanya kenapa?????
    blogwalking @ mid day, happy blogging. visit me back ok.

    BalasHapus
  7. berarti aku laki2 bernafsu tinggi ne :))

    BalasHapus
  8. wah aku kalau mencintai seseorang karena cantiknya berarti aku nafsu ya,,,,wah aku gede nafsu nehhh..salam kenal aja jangan lupa kunjungan baliknya di tunggu

    BalasHapus
  9. sulit banget mengartikan cinta
    sungguh universal

    BalasHapus
  10. orang mencintai bukan "KARENA" . Tetapi orang mencintai "WALAUPUN"

    BalasHapus
  11. iyah,,...

    co cweet bgt mba,...

    :X :X

    BalasHapus
  12. Tapi pada dasarnya cinta bisa bermula dari kagum..

    Cinta tidak bisa dipaksa dengan uang...

    Nafsu tetaplah nafsu, sesuatu hal dari bujukan setan yang tidak mungkin akan berkembang menjadi cinta..

    BalasHapus
  13. mencintai karena Allah dan membenci karena Allah...gimana tuh???

    BalasHapus
  14. jadi inget lagu.. klo ndak salah gini ni

    if love is blind..
    i found my way with you..
    cause i can't see my self..
    why in love with you..

    hmm.. dalem

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang