17 Mei 2013

Jangan menilai orang dari fisik saja

Kata pepatah don't judge a book by cover itu ada benarnya ya..dulu waktu aku masih SMU aku sering gitu, ngeliat orang hanya dari fisiknya ajah...dan milih teman yang satu selera makan hehe..tapi ujung2nya koq malah gak cocok ya..ujung2nya malah sahabatan sama orang yg pada awalnya bikin aku il feel..mungkin saat itu aku masih ababil alias abg labil :lol Dan sejak kuliah aku gak lagi melihat dan menilai orang dari fisiknya ajah..tapi lebih baik kenalan aja sm smuanya..bukannya banyak teman lebih baik, krn gak slamanya org yg oke fisiknya tp asik jd teman..gitu juga lah sebaliknya.Jadi gak usah lah mencari teman yang hanya oke fisiknya lah..atau yang sama selera lah..atau yang sama2 anak pejabat lah bla bla.. Kapan hari..aku jumpa sama sahabat SMU..trus entah knp dia malah ngungkit kejadian waktu smu..li kamu ingat gak?, dlu kamu kan gak suka sama aku..haduh jadi malu hati aku sama dia..sory ya tapi sekarang aku gak gitu lagi koq. Ya seiring berjalannya waktu dan bertambahnya umur, pemikiran dan sikap lama kan sudah harus dibuang jauh2, kalau gak ya malu sm umur yang udah tuir btw..lama gak ngeblog..kenapa ya?, dibilang sibuk ya sibuk juga tp blun sesibuk pak SBY lah..kedepannya diusahai utk update sesering mungkin dan BW ke blog teman2..ini juga masih dicicil dikit2 BW nya..Semangaaaat ^^  
Salam Persahabatan Lia Lovaa Follow My twitter @LiaLovaa

7 Comment:

  1. Selamat datang kembali di dunia blogger semoga semangatnya makin bertambah ya

    BalasHapus
  2. Saya sangat setuju ..
    Kepribadian dan sifat seseorang tidak bisa di lihat dari fisiknya saja bisa jadi orang yang memiliki fisik sempurna tapi hatinya tidak sempurna ..

    BalasHapus
  3. Denny blogspot,,assalamualaikum, marhaban ya ramadhan, senyum sapa dari saya denny aby untuk para sobat blogger di bulan yang suci dan penuh berkah ini....visit balik ya sob..

    BalasHapus
  4. iya tu, kadang orang gede tinggi seperti preman pun bisa baik hati dan setia kawan

    BalasHapus
  5. Iyya gan semua orang pasti punya kekurangan dan kelebihan :-)

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang