4 Des 2009

☺ Ungkapan Hati ☺



Kehadiran cinta dalam sanubariku terdalam sungguh tak sanggup kulukiskan dengan kata-kata. Cinta ini hadir bersama getaran yang kurasakan bila bersamamu..aku tak tahu mengapa aku mencintaimu..entah mengapa rasa ini terlalu indah untuk kutolak hadirnya.
Kebahagiaan kah yang ku cari kini ?, kebahagiaan dicintai dan mencintai mu
Waktu demi waktu yang bergulir..
hanya kamu yang mampu membuka
dan menyibak tirai kelabu hatiku

Pesonamu menghadirkan resah dihatiku..
akankah ada ruang dihatimu untukku ??
akankah ada cinta untukku ??
akankah dapat kuraih kebahagiaan bersamamu ??
akankah semua itu dapat menjadi kenyataan atau hanya harapan ku saja ??

Tak sanggup lagi diri ini melangkahkan kaki sendirian
tak sanggup lagi diri ini menjalani kehidupan fana ini sendirian
tak mampu lagi diri ini merasakan kesepian
hampa..sepi..senyap dan semua rasa yang telah terlalu lama
mengisi hatiku

Aku ingin hidup bersamamu
aku ingin merasakan kenikmatan cinta denganmu
aku ingin menikmati kasih sayang dan perhatianmu
aku ingin bahagian bersamamu
Bilakah semua itu tak lagi hanya menjadi mimpi semu ?

Kerinduan hati ini tak terbendung lagi
terlalu besar harapan ku tuk hidup bersamamu
inikah yang disebut cinta ?
aku tak mampu menjawabnya
aku takut keliru menilai yang namanya cinta
karena cinta tak dapat dinilai namun hanya dapat dirasakan

38 Comment:

  1. Cinta itu emosional n emosi itu ngga akan bisa diukur pake otak n logika :D

    BalasHapus
  2. Cinta memang terkadang sulit untuk dinilai, bahkan sukar untuk dirasakan, maka langkah terbaik adalah menjalaninya.

    BalasHapus
  3. heemmm suara hati yang begitu indah,di tuangkan kedalam tulisan ini.

    BalasHapus
  4. aku tau ini rasaku,
    dan rasaku cuma hanya untukmu,
    dan rasaku cuma hanya buatmu,
    buatmu bahagia,
    buatmu tertawa,
    dan buat cinta kita bersama,

    :), i believe in my heart.

    BalasHapus
  5. ada yang jatuh cinta ya :)

    BalasHapus
  6. Berdiamlah engkau di singgasana kerajaan hati
    Sebab jantung ku telah mengalirkan indah nama mu
    Biarkan kujaga tidur malam mu
    Hingga kau terlelap dalam pelukku
    Berdua kita pijarkan mentari
    Dengan langgam-langgam cinta antara kita
    Sampai ajal menutup mata

    BalasHapus
  7. Tulisannya bagus mbak...sehingga mempengaruhi bagi yg membacanya...

    BalasHapus
  8. cinta adalah soal emosional, bisa dirasakan sulit diungkapkan dg kata, bisa dirasakan saat menerima & saat memberi. thanks

    BalasHapus
  9. cie cie... citttt cuuuiiitzzz...
    co cweeet bgt mba....

    cinta memang indah...
    tpi yg indah tak selalu cinta...
    hihihihi... (ngomong apa nglindur yah)
    wkwkwkkwkwkw....

    BalasHapus
  10. memang cinta kadang kala bisa membuat orang stress dan bisa membuat bahagia

    BalasHapus
  11. 4 @LL : Thanks u Commentnya..

    BalasHapus
  12. nice blog...keep blogging............thxs

    BalasHapus
  13. Wah....lagi jatuh...cintrong...nih
    First love is never die...thanks

    BalasHapus
  14. diungkapin ke sp nich???? ke aku ta?? he..he..

    BalasHapus
  15. cie2x... iang lagi jatuh cinta... cuit2x....

    BalasHapus
  16. sob ada award akhir tahun nie buat sobat, harap diambil ato digondol yah ewotnya,thanks

    BalasHapus
  17. kalau hati sudah berbicara...

    wah.. sulit deh, gak ada tandingannya..

    BalasHapus
  18. pintuku selalu terbuka buat lia lova...hahahaha..

    BalasHapus
  19. @ article : thanks ya..
    @ Ariesvio : this just poem sob..thanks alot
    @ ekosulistio : diungkapkan untuk siapa saja yang menyenangi puisi ini hehe
    @ rachmat : makasih ya utk awardnya..akan segera diambil
    @ phonank : Yup..setuju
    @ Mas ipin : mas ipin bisa saja, makasih ya

    BalasHapus
  20. Cinta,...lagi-lagi bikin resah ya?

    BalasHapus
  21. aku ingin menikmati kasih sayang dan perhatianmu
    thanks for ask comment.

    BalasHapus
  22. Cinta membuat orang tidak berfikir logika,...

    BalasHapus
  23. wah jadi kebawa suasana cinta juga nih .. ada yg lg cinta kali yah? trima ksh postingnya.

    BalasHapus
  24. Waah.. lia berkata setuju...

    lagi main hati nih ceritanya..?hehehehe

    BalasHapus
  25. senengya bisa liat blog km lagi sob., hehe

    BalasHapus
  26. makin oke ajah nh blog nya., semangat ea sob.,

    BalasHapus
  27. So sweet Lia...Ternyata canggih bikin puisi juga ya

    BalasHapus
  28. Cinta adalah sebuah kerinduan setiap insan....

    BalasHapus
  29. wah cinta sedang tumbuh neeee

    BalasHapus
  30. curahan hati yg menarik....
    "cinta adalah rasa, rasa yg tak bisa digambarkan, cinta adalah rasa yang hanya bisa dirasakan"


    Ditunggu Komen baliknya ya!!!
    Regards : PingugOblOg

    BalasHapus
  31. Puisi yang indah..penuh makna..

    BalasHapus
  32. salam sobat
    wah mendalam sekali ungkapan rasa hatinya ,,
    siip banget puisi cintanya.

    BalasHapus
  33. dalem banget puisinya....
    siapakah gerangan yang membuat kamu seperti itu,,,
    hhhheeee..

    cantik,,itu yang bisa aku nytakan kepada dirimu...
    hezzehhhhh....

    BalasHapus
  34. Siip bangets deh postnya..
    Salam manis..

    BalasHapus
  35. Duuuhhhh...jelang akhir tahun banyak yang di rundung cinta.....ungkapkan saja isi hatimu padanya agar bisa kau raih cinta dan bahagia bersamanya

    BalasHapus
  36. Lia...top artikelnya di edit z bagrond nya jadi putih.

    Ganti kode rgb nya jadi ( 255,255,255 )

    Biar matching dgn templatenya

    BalasHapus
  37. mampir Mbak Lia, numpang baca2 ya Mbak. ditunggu kunjungan dan komen baleknya..

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang