21 Mei 2009

☺ Puisi Untuk Mu Sahabat ☺

Tadi siang salah seorang teman ku (Riani), meminta ku untuk membuatkan satu puisi untuk dia dan itu adalah tantangan buat ku (ciee..sok bisa ya). Namun dengan ide yang serba tanggung dan pas-pasan, sampai pusing mikirinnya. akhirnya aku berhasil membuat satu puisi yang berjudul "Sahabat" .Dan puisi ini aku persembahkan juga buat semua teman-teman yang udah setia membaca blog Q ini.


Sahabat..Kau hadir mengisi hati ku
Menemani hari-hariku yang sepi
Slalu setia hadir bila aku membutuhkanmu, baik dikala suka maupun dikala duka
Seberat apapun jalan yang harus kita tempuh..seberat apapun rintangan yang harus kita hadapi, kau tetap tak bergeming untuk slalu menemaniku
Kau habis waktumu untuk bersama ku, kau jalani hari-harimu disampingku dan sampai kapanpun kau akan tetap begitu

Sahabat..meskipun aku tahu terkadang kehidupanmu sendiri sudah cukup melelahkan, meskipun aku tahu terkadang masalahmu sendiri cukup pelik, namun itu gak menyurutkan langkah mu untuk selalu membantuku bila aku kesusahan dan tetap menjadi sahabatku.
Kau laksana pelita bagiku
Yang selalu menerangi jalanku yang gelap dan berliku
Kau yang mengajariku tentang arti sebuah persahabatan yang sejati
Kau yang membuatku lebih mengerti tentang kehidupan ini.
Kau sadarkan aku dan kau membuka mata hatiku bahwa pasti ada jalan keluar disetiap persoalan hidupku

Sahabat..Sikapmu yang lembut, tutur katamu yang santun itu semakin membuatku tambah menyayangimu.
Semua kebaikanmu seperti membawaku ke alam mimpi yang indah dan rasanya aku gak mau terjaga dari tidurku.
Begitu indah memiliki sahabat sepertimu

Sahabat..dan akhirnya aku hanya bisa mengucapkan beribu-ribu terimakasih.
Terimakasih sudah mau menjadi sahabatku..Terimakasih sudah mau menemaniku..Terimakasih atas saran-sarannya selama ini..Terimakasih untuk semua yang telah kamu berikan untuk aku dan Terimakasih atas semua pengorbanan yang telah kamu lakukan selama ini.

Sahabat..aku hanya minta satu hal pada mu, Tetaplah menjadi sahabat sejatiku sampai kapanpun, bahkan sampai ajal yang memisahkan raga kita..

1 Comment:

  1. puisinya oke juga..,,
    sobat,, kini aku kehilangan semuanya,, kamu cintaku dan cinta darimu,,..
    sobat,, andai waktu mampu ku putar kembali kesebelumnya,, ku pastikan kaulah yg akan jd cintaku selamanya.. namun penyesalan ini sudak tak berarti lagi,, dan aku menangispun itu hanya jadi hal yg sia-sia saja,, kenyataan yg terjadi adalah kehancuranku,,. hingga aku kehilangan semuanya...
    sobat,, kini aku tak tau kau dimana,, dan kenana aku mencarimu, mencari cintamu yang kau bawa untuku,,.
    sobat,, taukah engkau?,, saat ini yg ku punya adalah penyesalan yg mendalam,, setelah aku kehilanganmu,, setelah aku kehilangan cintamu,,, hanya karna bodohnya aku tak mampu menyadari,, cinta yg aku cari ada disisihku, selalu bersamaku,, dan kinipun kau kecewa karna aku, kau pergi bersama lukamu,, setelah kau tau, aku mengejar cinta yg bukan untuku,,..
    sobat,, aku terpuruk tanpamu,.. aku tak mampu tanpa dirimu, tanpa cintamu.....a,, kamu cintaku dan cinta darimu,,..
    sobat,, andai waktu mampu ku putar kembali kesebelumnya,, ku pastikan kaulah yg akan jd cintaku selamanya.. namun penyesalan ini sudak tak berarti lagi,, dan aku menangispun itu hanya jadi hal yg sia-sia saja,, kenyataan yg terjadi adalah kehancuranku,,. hingga aku kehilangan semuanya...
    sobat,, kini aku tak tau kau dimana,, dan kenana aku mencarimu, mencari cintamu yang kau bawa untuku,,.
    sobat,, taukah engkau?,, saat ini yg ku punya adalah penyesalan yg mendalam,, setelah aku kehilanganmu,, setelah aku kehilangan cintamu,,, hanya karna bodohnya aku tak mampu menyadari,, cinta yg aku cari ada disisihku, selalu bersamaku,, dan kinipun kau kecewa karna aku, kau pergi bersama lukamu,, setelah kau tau, aku mengejar cinta yg bukan untuku,,..
    sobat,, aku terpuruk tanpamu,.. aku tak mampu tanpa dirimu, tanpa cintamu.....

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang